Erabaru.net. Susan Boyle telah berkali-kali membuktikan bakatnya sebagai penyanyi yang fenomenal. Kita semua tahu bahwa dia telah menjadi bagian dari “Britain’s Got Talent,” yang memiliki pengikut yang begitu banyak, dan telah mengeluarkan beberapa album miliknya.

Dia adalah seorang wanita berbakat yang mempunyai suara berenergi! Kami juga mengakui bahwa dia pantas berada dalam posisi yang hebat dalam kariernya sekarang.

Kami telah berbagi beberapa album miliknya, tetapi jika ada yang membutuhkan semua perhatian, Susan harus membawakan klasik yang berjudul, – ‘”You Will Never Walk Alone” oleh Gerry dan The Pacemakers.

Jika Anda sudah terbiasa dengan lagu ini, maka Anda akan tahu bahwa ini lagu yang pertama kali dirilis pada tahun 1963 dan merupakan bagian dari Gerry dan The Pacemakers ‘album berjudul “How Do You Like It”.

Ini adalah hit untuk begitu banyak alasan; itu juga merupakan lagu resmi Liverpool FC, dan penggemar tim sepak bola selalu emosional untuk mendengarkannya.

Menurut pendapat saya, ini adalah lagu lain yang Susan yang luar biasa. Saya pikir salah satu hal yang membuat Susan sukses adalah penampilan unik yang dia lakukan pada setiap penampilannya.

Siapa pun bisa mengubah arah dan gaya penyanyi atau band lain. Tetapi tidak semudah yang Anda pikirkan. Tidak ada artis yang bisa melakukan hal itu kecuali Susan yang bisa melakukannya.

Klik video di atas dan saksikan Susan memutar sihirnya dengan “You Will Never Walk Alone”.

Jika kamu menikmati rendisi ini sebanyak yang kita lakukan, maka jangan lupa untuk like dan bagikan video ini dengan keluarga, teman, dan semua penggemar Susan itu! (rpg)

Sumber: Metaspoon

Video Rekomendasi

Share

Video Popular