Erabaru.net. Nissma Bencheikh dan Roaya Jannatipour segera berteman akrab ketika mereka berdua tiba di University of California, tetapi mereka butuh waktu satu tahun untuk menyadari bahwa mereka memiliki hubungan yang luar biasa.

Nissma dan Roaya adalah mahasiswi kedokteran yang bersemangat untuk memulai perjalanan mereka menjadi dokter. Namun, mereka menyadari bahwa mereka memiliki lebih banyak kesamaan daripada hanya jurusan mereka.

Mereka berdua orang Maroko dalam sejarahnya, keduanya berasal dari Kanada, dan menikmati kebersamaan satu sama lain.

(Foto: YouTube)

Setelah tahun pertama mereka, mereka memutuskan untuk tinggal bersama di sebuah apartemen kecil di luar kampus.

Ketika mereka pindah, Roaya mendapat panggilan video dari ibunya. Mereka berbicara sebentar di ruangan lain, dan kemudian dia membawa teleponnya ke ayah Nissma, yang ada di sana membantu, sehingga mereka bisa bertemu.

Ketika kedua orangtua mereka berbicara, mereka tahu sesuatu sedang terjadi tetapi mereka tidak pernah bisa menebak apa itu.

Ternyata ibu mereka adalah teman lama yang tidak pernah bertemu satu sama lain dalam lebih dari satu dekade!

(Foto: YouTube)

Ibu Nissma, Naima Souissi, dan ibu Roaya, Saida Chehbouni, sangat dekat ketika mereka berdua tinggal di Montreal, Kanada.

Saida, Roaya, dan keluarga mereka pindah ke Irvine, California. Kemudian, Naima, Missma, dan keluarga mereka akhirnya berimigrasi ke North Carolina. Itu sudah dekat pergantian abad, jadi media sosial dan telepon seluler sama sekali tidak lazim seperti sekarang ini.

Namun, sebelum mereka pindah, kedua wanita itu sedekat kakak dan adik. Seperti anak-anak perempuan mereka, mereka menghadiri kelas kuliah bersama.

Mereka berdua hamil pada saat bersamaan. Bahkan, meskipun Nissma dan Roaya mengira mereka bertemu di University of California, mereka bertemu sebelumnya. Bahkan ada foto-foto bayi lama untuk membuktikannya.

(Foto: YouTube)

Kedua wanita itu senang pada putaran nasib yang membawa kedua putri mereka bersama-sama di sekolah yang sama mempelajari hal yang sama.

Namun, satu-satunya hubungan mereka adalah melalui anak-anak mereka. Baik Naima atau Saida bisa berkumpul bersama, karena mereka masih terpisah sejauh 2.000 mil.

Mereka tidak bertemu sampai Good Morning America terlibat dan mengundang gadis-gadis dan ibu mereka ke New York City untuk reuni kejutan!

(Foto: YouTube)

Tidak pernah disebutkan apa yang dikatakan para ibu tentang mengapa GMA menerbangkan mereka dan putri mereka ke Big Apple.

Namun, kedua gadis itu bersemangat untuk melakukan reuni kejutan ini pada orangtua mereka.

Menyadari betapa dekatnya mereka hanya dalam satu tahun, mereka tahu persahabatan ibu mereka akan segera pulih kembali. Mereka benar.

Ketika Naima dan Saida saling melihat, mereka berdua berteriak dan menangis. Mereka berpelukan.

(Foto: YouTube)

Kisah ini adalah salah satu yang menentang semua logika dan probabilitas. Ada lebih dari 1.400 perguruan tinggi empat tahun di Amerika Serikat yang menampung sekitar 16 juta siswa. Peluang dari dua pertemuan ini sangat kecil.

Bagi dua wanita muda itu, persahabatan mereka dimulai sebelum mereka dapat mengingat dan kemungkinan akan bertahan sampai usia tua mereka.

Bagi ibu mereka, itu menunjukkan persahabatan yang tampaknya hilang tidak pernah benar-benar hilang sama sekali.(elang/yant)

Sumber: Lifeaspire

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular