Erabaru.net. Sementara ‘American Idol’ pernah menjadi raja pertunjukan bakat di televisi untuk penyanyi, ‘The Voice’ perlahan-lahan mengambil alih.

Dilengkapi dengan format dinamis yang melibatkan Juri di audisi dengan cara hanya mendengar suara asli kontestan tanpa melihat fisik seorang penyanyi. Kemudian, kontestan harus memilih juri untuk membimbing mereka dan menjadi sebuah tim.

Antara tim juri satu dengan tim juri lainnya mereka harus bersaing dengan tim juri yang lain dalam berbagai tantangan sampai mereka menjadi penyanyi individu, dan nantinya tetap pemenangnya penyanyi individu.

Format ini menciptakan lebih banyak variasi dalam acara, dan membuat acara lebih segar tanpa membuat penonton bosan.

Salah satu tahapan unik dari kompetisi adalah ‘Duet Week’ ketika para kontestan bekerja sama untuk tampil. Untuk menyeimbangkan kemampuan untuk menyelaraskan penyanyi lain dengan kebutuhan yang menonjol dalam kompetisi head-to-head menyanyikan lagu yang sama.

Menurut saya, ini adalah salah satu jenis kompetisi paling menarik yang ditawarkan oleh acara ini. Beberapa pasangan brilian telah menghasilkan banyak penampilan terbaik.

 

Duet menambah kedalaman dan kekayaan dalam kompetisi langsung mereka di atas panggung dengan adanya kompetisi tampaknya ini bisa mendorong para kontestan ke tingkat yang baru.

Harrison Craig dan Timothy Moxley dipasangkan di ‘The Voice: Australia’ dan diminta untuk membawakan lagu terkenal, ‘You Raise Me Up’.

Penampilan mereka membuat semua orang dan para juri berdiri. Kedua kontestan itu membawakan sesuatu yang unik dalam penampilannya, karena Harrison Craig menampilkan karakternya yang unik akhirnya dia memenangkan seluruh kompetisi tersebut.

Ini sangat mengesankan penyanyi muda yang luar biasa. Karena dukungan ibunya untuk menjadi seorang penyanyi dan paduan suara, dia menemukan pelajaran tentang musik, dan akhirnya keraguannya menghilang.

Tonton pertunjukan spektakuler dalam videonya! (rpg)

Sumber: Metaspoon

Video Rekomendasi

Share

Video Popular