Erabaru.net. Josh Groban tidak asing dengan naik turunnya kehidupan sebagai seorang superstar.

Ada masalah privasi yang dalam, yang tidak dapat dipahami oleh sebagian besar dari kita – dan ketika Anda menggabungkan dengan tekanan kehidupan sehari-hari, segala sesuatunya bisa menjadi sangat cepat. Itulah sebabnya Groban menulis lagu barunya “River”.

Dia ingin mendiskusikan kesulitan hidup dan meyakinkan para penggemarnya bahwa mereka tidak pernah sendirian!

YouTube

Groban mengatakan kepada PEOPLE, Brian Bowen Smith adalah inspirasinya untuk “River” semuanya berkaitan dengan menemukan cahaya – bahkan pada saat yang paling gelap.

Groban berkata,: “Setiap kali kita memiliki saat-saat gelap dalam hidup kita, apakah kita depresi, kecanduan, kecemasan, atau bahkan hanya mengalami hari yang benar-benar buruk, yang terburuk adalah bahwa rasanya seperti kita menderita sendirian …

“Terlalu banyak orang merasakan ini … Saya harap lagu dan video ini adalah pengingat bahwa ini adalah langkah sederhana, gerakan terkecil, yang dapat menarik kita kembali ke cahaya. Itu adalah sesuatu bagi saya. Temukan ‘sungai (river)’ Anda. “

Kita tidak perlu mengisolasi diri lebih jauh ketika keadaan menjadi sulit atau pergi berbelanja besar-besaran untuk merasa lebih baik. Terkadang, cara terbaik untuk menyembuhkannya adalah hanya duduk di tepi sungai dan mendengarkan angin melawan pepohonan.

YouTube

Bagi Josh, sungai adalah tempat menghilangkan kekhawatirannya.

Dia dengan lembut menyanyikan, “Aku berjalan ke sungai / Di mana masalah tidak dapat menemukan ku / Biarkan air di sana mengingatkan ku / Matahari akan ada di sana ketika kita bangun.”

Kata-kata ini adalah bukti bahwa kita semua menderita di beberapa cara – tetapi ini adalah bagaimana kita menghadapi rasa sakit yang membuat semua perbedaan.

Dengarkan lagu baru yang kuat ini dan tonton videonya yang luar biasa. Terima kasih, Josh, karena menyinari kegelapan yang kita semua hadapi dari waktu ke waktu! (rpg)

Sumber: FaithTap

Video Rekomendasi

Share

Video Popular