Erabaru.net. Melahirkan adalah pengalaman yang sudah biasa. Bahkan ketika itu terjadi di rumah sakit, ada sesuatu yang sangat ajaib tentang menyambut kehidupan baru ke dunia ini.

Menonton rekan-rekan hewan kita melahirkan tidak terkecuali, dan melihat alam mengambil jalannya di depan mata kita dapat menjadi pengalaman yang benar-benar menakjubkan.

Meskipun sebagian besar kehidupan baru memasuki dunia ini bebas masalah, beberapa hal tidak begitu beruntung.

YouTube

Gajah ini memberikan pelajaran kepada kita dengan cara yang sulit, ketika bayinya tampak mati setelah keluar dari rahim. Para perawat mengamati dengan waspada dari kejauhan, bayi bayi itu tampak tidak bernyawa dan dalam kesulitan – tidak dapat bernapas sendiri.

Naluri keibuan seekor gajah mulai terlihat, dan apa yang ditangkap oleh kamera berikutnya bisa menjadi viral di internet.

Dia mulai panik dengan keadaan bayinya yang tidak bergerak, dia mencoba menggerakan bayinya itu menggunakan kakinya, dia tidak berputus asa untuk menghidupkannya kembali.

YouTube

Ketika usahanya gagal berfungsi, dia menggunakan belalainya untuk mengembalikan posisi tubuh bayinya yang tak bernyawa. Ketika detik-detik berubah menjadi menit, ibunya bersuara keras seolah-olah ingin mengembalikan bayinya yang baru lahir ke kehidupan.

Akhirnya, keajaiban terjadi hanya pada waktu yang singkat – dan ketika Anda melihat cuplikan video ini Anda akan memahami betapa pentingnya momen itu.

Lihat bagaimana naluri keibuan yang menyelamatkan anak gajah yang baru lahir yang sakit, di video ini! (rpg)

Sumber: FaithTap

Video Rekomendasi

Share

Video Popular