Erabaru.net. Terkadang Anda khawatir tentang keadaan – dan kemanusiaan – ketika seseorang yang sedikit tolol terpilih menjadi penguasa, baik itu Perdana Menteri, Presiden, atau pejabat lainnya. Kami tidak menyebut nama apa pun.

Tetapi bagaimana jika kami memberitahu Anda bahwa ada satu kota di California yang mungkin dapat memberi Anda harapan?

Bagaimana jika kami memberitahu Anda bahwa kota tertentu di California ini memutuskan untuk memilih seorang walikota yang tidak biasa: Golden Retriever. Tidak, kami tidak bercanda.

Foto: Mayor Max / Facebook

Idyllwild (maksud saya, pertama, nama yang indah) sudah tidak aneh lagi kalo seekor anjing menjadi sahabat terbaik manusia, tetapi Anjing ini menjadi walikota yang terpercaya.

Maximus Might Dog Mueller II (orang-orang ini benar-benar tahu bagaimana menamai barang) – atau hanya Walikota Max kepada orang-orang dari Idyllwild – telah berada di kantor selama lima tahun yang mengesankan.

Itu sebenarnya pamannya yang menjadi walikota pertama Idlewild, yang kembali di tahun 2012.

“Enam tahun lalu, Idyllwild memutuskan untuk memilih walikota pertamanya,” Phyllis Mueller, Kepala Staf Walikota Max, mengatakan kepada ABC.

Foto: Facebook / Walikota Maks

“Anda seorang penduduk setempat, tetapi Anda tidak bisa menjadi walikota, malh Anda menjalankan hewan peliharaan Anda. Dalam pemilihan umum, 14 anjing dan dua kucing berlari dan kami memutuskan untuk mengadakan pemilihan untuk mengumpulkan uang bagi penyelamatan hewan. Jadi Anda membayar 1 dollar untuk suara dan Anda didorong untuk memberikan suara terbanyak. ”

Anjing itu tersenyum sambil berkeliling di kota dengan truk pickup pribadinya – jangan khawatir, dia tidak mengendarainya, dia di sana hanya untuk berbaur dengan orang-orangnya.

Dia dan Mueller rupanya membuat penampilan publik setiap hari untuk menunjukkan wajah mereka kepada masyarakat, dan juga menarik para turis.

“Perannya adalah untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik dengan menyampaikan cinta tanpa syarat dan melakukan banyak perbuatan baik untuk orang lain,” Mueller melanjutkan.

“Peran saya sebagai kepala staf adalah membantu menjalankan visi kantor walikota untuk Idyllwild, jadi kami benar-benar menjalankan kantor walikota yang sebenarnya.”

Dengan suara itu, penduduk setempat dan pengunjung sama-sama jatuh cinta dengan walikota yang tidak biasanya.

“Max mengaguminya,” seorang pengunjung bernama Andrea Valadez mengatakan kepada KMIR TV.

“Dia sangat ramah dan dia selalu memberi cemilan kepada anakku.”

Lebih baik lagi, karena Walikota Max adalah seekor anjing yang baik, dia akan memegang peran seremonialnya untuk seumur hidupnya. Siapa bilang politik harus membosankan? (rpg)

Sumber: Ladbible

Video Rekomendasi

Share

Video Popular