Erabaru.net. Kuda Ster Friesian yang cantik bernama Koning berada di luar di pekarangan pemiliknya di Inggris pada suatu hari ketika dia melihat ke luar pagar. Dia melihat ada sesuatu yang sangat menarik yang berdiri di dekatnya – yaitu ternak tetangga!

Dia langsung menuju ke hewan-hewan tetangganya, hewan-hewan tetangganya ketakutan karena melihat kuda raksasa itu mendekatinya. Tetapi pada saat itu Koning memutuskan untuk memberi mereka sedikit pertunjukan …

Sementara sekawanan sapi-sapi itu menyaksikan dia sedang berjalan berputar-putar dalam lingkaran, seperti sedang tampil!

Ini sepertinya membuat mereka terhibur sehingga mereka masih berbaris di sepanjang pagar.

YouTube

Seperti yang ditunjukkan oleh pemilik Koning di saluran YouTube-nya, hampir terlihat seperti juri, dengan kudanya melakukan apa yang terbaik untuknya!

Tetapi kami tidak menyalahkan mereka karena begitu terhipnotis, keanggunan – keanggunannya sangat menakjubkan.

Suatu hari kemudian, Koning memutuskan untuk lebih dekat dengan ternak tetangganya yang ramah dan berdiri di depan pagar.

YouTube

Sangat jelas bahwa dia sangat tertarik dengan sapi karena mereka adalah temannya.

Pada satu titik dia bahkan mendapat nuzzle cepat dari salah satu dari mereka! Ini adalah adegan yang membuat pemirsa jatuh cinta – penuh kecantikan saat makhluk Tuhan bertemu bersama dalam suasana damai. Sejujurnya, itu sedikit lucu juga! Anda dapat melihatnya sendiri di videonya. (rpg)

Sumber: ShareTap

Video Rekomendasi

Share

Video Popular