Erabaru.Net – Mari kita mengenali 3 klaim paling kontroversial di dunia. Ketika beragam hoax kontroversial berseliweran dimentahkan oleh teori konspirasi, ada beberapa yang telah terbukti benar.

Berikut tiga hal yang perlu diperhatikan karena tidak hanya diakui secara resmi. Akan tetapi, masing-masing merupakan masalah yang sedang berkembang.

Yang menarik, masing-masing masalah ini sempat ditutup-tutupi oleh pemerintah. Namun pada akhirnya, masing-masing telah diungkapkan oleh pemerintah.

1. Spoonbender Uri Geller dipekerjakan oleh CIA karena kemampuan ‘paranormal’ yang dimilikinya.

Skeptis Uri Geller, mengklaim dirinya sebagai seorang psikis. Banyak orang, termasuk mantan manajernya yang menudingnya berbohong. Kini mereka akan mendapati diri mereka tercengang setelah CIA merilis dokumen rahasia pada Januari 2017.

Dokumen rahasia CIA memberi kesaksian akan kemampuan ‘ekstrasensor-ilusionis’ yang dimiliki oleh Uri Geller.
Dokumen itu memastikan bahwa ilmu fisika itu tidak lagi kontroversial.

“Saya keberatan mereka merilis informasi ini. Karena masih ada program penayangan jarak jauh yang aktif, banyak agensi intelijen menggunakan mereka,” Geller, yang kini berusia 70-an, mengatakan kepada Telegraph.

“Saya melakukan banyak hal untuk CIA,” tambah Geller. “Mereka pernah meminta saya berdiri di luar kedutaan Rusia di Meksiko, dan menghapus isi disket yang diterbangkan oleh agen Rusia.”

Sebuah dokumen di Perpustakaan CIA yang berkaitan dengan percobaan terhadap ‘penyihir’ Israel mengungkap bahwa, “Antara 4 Agustus dan 11 Agustus 1973, Geller menunjukkan kemampuan paranormal perseptualnya dengan cara yang meyakinkan dan tidak ambigu.”

Dokumen itu terdengar sederhana, mengacu pada kemampuan Geller, dalam laporan Metro. “Ketika mereka mengetahui bahwa saya dapat melihat jarak jauh atau menggunakan telepati, saya dikirim ke Mexico City untuk beberapa misi.”

Di Meksiko, CIA juga pernah memintanya untuk menyelidiki pembunuhan JFK, subjek (pembunuhan JFK) ketika itu diselimuti persekongkolan. Namun, dia tidak memberi tahu media apa pun perihal yang dia tahu, informasi yang tampaknya masih diklasifikasikan (dirahasiakan), karena ‘konsekuensi’ dari informasi tersebut dapat mengguncang iklim politik.

2. Partai Komunis Tiongkok masih menculik, memenjarakan, dan membunuh para meditator untuk organ mereka yang sehat

Ketika laporan pengambilan organ paksa di Kamp Konsentrasi Sujiatun, di Kota Shenyang, Tiongkok, pertama kali muncul pada Maret 2006, terlalu mengejutkan untuk dipercayai.

Annie (nama samaran), mantan istri seorang ahli bedah, dan mantan karyawan di Rumah Sakit Sujiatun, menjelaskan kepada pers bahwa suaminya mengatakan fakta yang ada kepadanya. Sang Suami sendiri telah mengambil kornea dari 2.000 praktisi Falun Gong, yang ditahan di Kamp Konsentrasi.

Tindakan tersebut bertentangan dengan keinginan mereka. Para dokter membunuh tahanan atas permintaan terhadap organ mereka, sebelum jadwal transplantasi.

Suaminya mengatakan tidak ada tahanan yang selamat. Sebab organ vital mereka yang lain dibuang dan dijual, sebelum tubuh mereka dikremasi.

Pada bulan yang sama, seorang dokter militer untuk Departemen Logistik Umum Komando Militer Shenyang menulis kepada The Epoch Times dengan informasi lebih lanjut.

“Sujiatun adalah salah satu dari 36 fasilitas penahanan rahasia yang serupa. Dari informasi yang dapat saya akses, Jilin memiliki kamp terbesar yang menahan praktisi Falun Gong, dengan kode 672-S. Ada lebih dari 120.000 orang yang ditahan di sana.”

Penampakan UFO. (Foto : NTD)

“Saat ini, Partai Komunis Tiongkok mendefinisikan anggota Falun Gong sebagai kelas musuh. Ini berarti bahwa tidak perlu melapor jika mereka diperlakukan sesuai dengan kebutuhan pembangunan ekonomi. Dengan kata lain, seperti pelanggar serius. Orang-orang Falun Gong tidak lagi dilihat sebagai manusia, tetapi bahan mentah yang siap diolah untuk menjadi produk, dan mereka menjadi komoditas.”

Pernyataan ‘whistleblower’ itu membuat bola penyelidikan bergulir di dunia Internasional.

Hon David Kilgour, mantan menteri urusan Asia-Pasifik Kanada menyatakan, “Setelah berbulan-bulan penyelidikan, termasuk wawancara penyamaran dengan dokter di 12 provinsi di Tiongkok, kami sampai pada kesimpulan yang disesalkan bahwa dugaan ini benar.”

Pengambilan organ hidup yang disetujui oleh penguasa negara masih berlangsung di Tiongkok hingga hari ini.

3. Alien

Pada suatu hari, mereka yang mengatakan alien itu eksis, akan diejek sampai taraf tertentu. Pendapat tersebut kini telah berubah.

Pemerintah Amerika Serikat, bersama dengan orang dalam pemerintah sebelumnya, mengungkapkan banyak informasi, gambar, bahkan video, tentang makhluk luar angkasa dan piring terbang Alien. Beberapa diantara piring terbang itu bahkan terungkap, memiliki bentuk yang tidak mirip seperti piring sedikit pun.

Chris Mellon, mantan asisten menteri pertahanan untuk intelijen, menjelaskan kepada Politico tentang satu penampakan UFO.

“Objek terbang misterius itu berwarna putih, panjang, dengan ukuran panjang sekitar 40 kaki (13 meter) dan lebar sekitar 12 kaki. Para pilot terkejut melihat objek tiba-tiba berubah arah mendekati F/A-18.”

“Dalam serangkaian manuver yang tampaknya menentang hukum fisika, objek mengambil posisi tepat di belakang pesawat tempur F/A-18 yang mendekat. Pilot menangkap rekaman jepretan kamera dan citra inframerah dari objek. Mereka tak dapat menadingi teknologi yang belum pernah mereka lihat sebelumnya.”

Dan ada lebih banyak bukti-bukti penampakan, namun belum jelas asal-usul pasti pesawat asing tersebut. Semoga ambisi ruang angkasa Trump akan memberi penjelasan lebih lanjut tentang fenomena ini. (NTD/wid/waa)

Video Rekomendasi :

Video Pilihan :

Share

Video Popular