Erabaru.net. Anjing tidak pernah gagal untuk mengejutkan dan menyenangkan kita. Mungkin itu sebabnya kita sangat mencintai mereka. Banyak anjing kecil tidak tahu seberapa kecil mereka sebenarnya.

Anak anjing ini bernama Lucy, kira-kira sebesar sekaleng krim jagung, tetapi dia pikir dia sebesar batang jagung itu sendiri!

Yorkie kecil ini suka pergi belanja mainan dengan ‘orangtuanya’. Karena dia adalah gadis yang baik, orang tuanya membiarkan dia memilih mainannya sendiri. Ibu Lucy menulis ini, untuk ViralHog di YouTube:

“Pergi berbelanja mainan dengan Lucy adalah sesuatu yang sering kami lakukan. Kami selalu membiarkan dia memilih mainan yang diinginkannya. Dia selalu menaiki rak untuk berusaha memilih mainannya (itu adalah satu-satunya cara yang mudah yang dapat ia capai) dan dia akan mencari apa yang dia suka adalah mainan yang sempurna! Dia selalu membuat keputusan sebelum dia memilih mainannya. Setelah dia menemukan mainannya yang sempurna, dia membawanya pergi.

Kami membiarkan dia membawanya ke tempat pembayaran dan dia mencoba untuk bersabar menunggu mainanya yang sedang di bayar oleh pemiliknya.

Dia memperhatikannya, setelah ayah memberikan mainan itu padanya, dia langsung membawanya keluar.

Dan berlari menuju arah mobilnya. Lucy sangat mencintai mainannya dan kami akan terus mengajaknya berbelanja.

Belanja bukan satu-satunya hal yang dia lakukan! Kita juga selalu mengajaknya berenang dan bermain bola di lapangan.

Lucy adalah anjing kecil yang sangat lucu dengan tubuh yang mungil. Dia pikir dia sama besarnya dengan anjing-anjing besar dan dia akan membiarkan mereka mengetahuinya. ”

Lucy dan kepribadiannya yang lucu menarik perhatian para netizen di seluruh internet.

Jika dia belum memenangkan hati Anda, tonton video di bawah ini. Saya yakin Anda langsung menjadi penggemar Lucy!

Jika Anda sudah melihat video yang menyenangkan, tonton lagi. Ini salah satu video yang menggemaskan yang tidak mungkin Anda bosan. Saya suka anjing ini! (rpg)

Sumber: ilovemydogsomuch

Video Rekomendasi

Share

Video Popular