Erabaru.net. Pikirkan jika usia Anda bisa mencapai 100 tahun? Biasanya, mereka yang mencapai usianya 105 tahun ini karena dia selalu melakukan rutinitasnya yaitu berolahraga atau menjaga hal-hal di moderasi.

Namun seorang wanita berusia 105 tahun telah mengungkapkan rahasia yang lebih sederhana – yaitu menghindari laki-laki.

Foto: SWNS

Brenda Osbourne, yang lahir pada tahun 1913 di Mansfield, dan Nottingham menumpahkan rahasia perawatannya ketika pesta ulang tahunnya yang ke-105.

Dia berkata: “Saya bisa menciptakan kesehatan yang lebih baik hingga kerja keras dan dapat menghindari laki-laki.”

Menurut keponakannya, Marie Pollard, mengatakan alasannya bahwa ‘mereka tidak sebanding dengan kerumitan’.

Jadi begitulah, jika Anda ingin bertahan, hindarilah kebiasaan seperti itu.

Sayangnya, Brenda tidak membocorkan cara terbaik untuk menghindari laki-laki – dia juga tidak memberikan saran kepada laki-laki dalam halnya untuk mencapai umur panjang mereka dan bagaimana cara mereka dapat menghindari kerumitan yang begitu besar.

Foto: SWNS

Tetapi ini sangat sulit untuk dibicarakan dengan seorang wanita yang menerima penghargaan karena hanya mengalami satu hari sakit selama 33 tahun kariernya sebagai perawat.

Di atas semua ini, ia telah bertahan melalui dua perang dunia – perawat Dunkirk veteran di sepanjang jalan – dan tinggal di rumah masa kecilnya selama 93 tahun sebelum pindah ke Brookholme Croft untuk menjadi seorang perawat di Hasland, tepat setelah ulang tahunnya yang ke-104.

Mempertimbangkan kehidupan yang mengesankan yang dia jalani, tampaknya hanya Brenda yang adil merasa sedih karena Ratu tidak menunjukkan wajahnya di pesta terakhirnya.

Brenda berkata: “Saya suka merayakan ulang tahun saya meskipun saya kecewa kalau Ratu tidak datang. Saya menerima surat darinya tetapi saya pikir penampilan adalah yang paling tidak dia bisa lakukan. ”

Meskipun Ratu tidak datang, keponakan Brenda mengatakan dia masih berhasil memeriahkan pesta besar.

Dia berkata: “Rumah perawatan melakukan pekerjaan luar biasa yang merencanakannya dan menjadikan hari itu istimewa. Bibi saya yang hidup selama lebih dari satu abad bukanlah kejutan bagi saya karena dia selalu sangat mandiri. ” (rpg)

Sumber: Ladbible

Video Rekomendasi

Share

Video Popular