Erabaru.net. Erez baru berusia empat tahun ketika ibunya memfilmkan interaksi mengejutkan ini dengan seekor kuda raksasa.

Pertemuan itu adalah pertemuan yang pertama antara keduanya dan yang akan membawa senyum ke wajah dan kehangatan ke hatimu.

Setelah pulang ke rumah dan menonton video langka ini, ibunya berkata,: “Saya menyadari kekuatan saat itu putra saya dan kudanya. Kuda itu tidak berani mengubah sudut berdiri seolah-olah takut menyakitinya atau menginjak anak itu … ”

Facebook/Froukje Stuiver

Erez hanyalah salah satu dari 150 pasien dengan Williams Syndrome di Israel dan dengan demikian, menghadapi kesulitan belajar bagaimana melakukan hubungan dengan orang dan hewan dengan cara yang benar.

“Salah satu masalah pasien dengan gangguan ini adalah hubungan dengan benar,” Ibunya menulis dalam deskripsi yang diterjemahkan di YouTube. “Mereka sangat mencintai … dan menikmati perhatian, tetapi sering tidak tahu bagaimana berkomunikasi dengan cara yang benar.”

Facebook/Froukje Stuiver

Video itu menunjukkan bahwa Erez melakukan kontak pertama dengan kuda itu, dan kuda itu menanggapi dengan rasa ingin tahu dan pengertian.

Ada sedikit kekhawatiran, tetapi raksasa yang lembut tetap tenang dan memungkinkan anak itu untuk mengelusnya, bahkan sedikit menggigitnya!

Saksikan interaksi luar biasa antara anak kecil penuh kasih dan kuda yang penuh kasih ini di video di atas! (rpg)

Sumber: Countryrebel

Video Rekomendasi

Share

Video Popular