Erabaru.net. Pada bulan Mei 2017, seorang mahasiswi di Tallahassee mendengar seorang bayi yang menangis ketika dia berjalan di area parkir apartemen. Dia yang kebingungan segera menghubungi pihak berwenang. Setelah diperiksa, pihak berwenang menemukan ada bayi laki-laki yang ditinggalkan di mobil pickup.

(Foto: Happiest)

Bayi yang malang itu berumur sekitar seminggu, dibiarkan tanpa selimut atau topi untuk menghangatkan tubuhnya. Paramedis segera membawa bayi ke Tallahassee Memorial Health Care dan ditempatkan di bawah perawatan Lorraine Nichols yang melayani sebagai terapis pernapasan di sana. Bayi memiliki gejala hipotermia, di mana suhu tubuhnya rendah. Dia juga mengalami kelaparan saat kulitnya terkelupas.

Foto: Happiest)

Mengetahui kondisi bayi yang kritis, Lorraine membantunya bernapas sampai kondisinya stabil. Ternyata tugas Lorraine tidak seperti rutinitas biasa. Saat menggendong bayi, dia bisa merasakan ikatan khusus.

Lorraine sebenarnya telah didiagnosa dua kali menderita kanker payudara, dan proses perawatannya membuatnya tidak bisa memproduksi ASI sendiri. Dia juga menghabiskan ribuan dollar untuk perawatan IVF, tetapi tidak berhasil.

Foto: Happiest)

Pada saat itulah, dia merasa bahwa dirinya dianugerahi bayi yang diberi nama Charlie. Kehadiran Charlie dalam kehidupan pasangan ini sangat berarti, karena Tuhan telah memberkati doa-doa mereka. Namun demikian, tidak mudah bagi Lorraine untuk mempersiapkan dirinya untuk merawat Charlie secara tiba-tiba tetapi dia tidak mematahkan semangatnya.

Tal lama kemudian, Charlie secara hukum menjadi anak angkat pasangan tersebut. Ternyata Lorraine sangat bersyukur karena menyelamatkan Charlie selain diberi kesempatan untuk menjadi seorang ibu. Sekarang, Charlie lebih sehat dan mendapat kasih sayang dari orangtua angkatnya.

(Foto: Happiest)

Siapa sangka bayi yang ditinggalkan dalam kedinginan, diselamatkan oleh orang yang berhati mulia itu akhirnya memutuskan untuk mengambilnya sebagai anak angkat? Semoga keluarga ini terus bahagia.(yant)

Sumber: Erabaru.com.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular