Erabaru.net. Pernahkah Anda mendengar ungkapan ‘sahabat karib’? Nah, jika Anda punya, Golden Retrievers yang nakal ini dan manusia kecil kesayangan mereka adalah contoh sempurna dari frasa ini.

Bleu dan Colby mungkin dua anjing paling pintar saat mereka membangunkan balita untuk membantu mereka mencuri cemilan anjing.

Sejak saat pemilik mereka, Chris Cardinal dan istrinya, membawa pulang adik perempuan yang baru lahir untuk mereka, yang disebut Chloe, mereka memiliki pasangan baru dalam kejahatan. Bayi tidak berdosa, Chloe akan segera diajari cara-cara menjadi ‘anjing nakal’ …

Colby segera terikat dengan adik bayinya yang baru, tetapi Bleu sedikit lebih hangat. Namun, segera setelah dia menyadari Chloe bisa menjadi tiket makan yang mereka butuhkan, dia melekat padanya.

Ketika Chloe mencapai usia balita, mereka menyadari bahwa dia mampu melakukan lebih banyak untuk mereka daripada memberi mereka pelukan.

Chloe kecil jauh lebih mudah dibujuk untuk memberi mereka camilan daripada orang tua mereka yang pelit.

Jadi, bosan menunggu seseorang untuk membawa camilan kepada mereka, mereka langsung pergi ke sumbernya. Menetap rencana yang cerdik, mereka mewujudkannya pada suatu malam pada pukul 6 pagi. Untungnya, kamera keamanan berhasil menangkap semuanya.

Anjing nakal membangunkan balita untuk mengambil camilan

Orangtua mereka hanya terpaku pada kejenakaan malam mereka ketika mereka menemukan Chloe berdiri di luar pintu kamar mereka suatu pagi.

Itu adalah misteri bahwa dia bisa berdiri di luar kamar yang terkunci karena Chloe terlalu kecil untuk mencapai pegangan pintunya.

Setelah memeriksa kamera, mereka menemukan kejenakaan nakal anjing itu. Ibu dan ayah juga menemukan itu sudah berlangsung cukup lama …

“Mereka pasti tahu apa yang mereka lakukan. Mereka mulai benar-benar lapar sekitar jam 6 pagi, dan bukannya menggonggong di luar kamar kami, mencoba malah membangunkan si bayi.

“Mereka menyelinap ke kamarnya, tetapi tidak untuk sarapan. (Pada saat itu, dia belum bisa berjalan.) Jadi ini pertama kalinya terjadi.”

Sekarang mereka tahu apa yang dilakukan oleh trio nakal itu.

Chloe bangun setiap pagi dan meminta untuk melihat ‘anjingnya’. Dia harus melihat hewan peliharaan mereka setiap pagi.

Mereka mengajarinya bagaimana bersikap lembut dengan hewan, sosialisasi, dll. – dan juga bagaimana bangkit kembali ketika mereka menjatuhkannya, yang terjadi dari waktu ke waktu.

Satu-satunya masalah yang sekarang ada di benak Chris dan istrinya adalah apakah harus memiliki anak lagi.

Mereka sudah kalah jumlah dengan trio nakal, jadi untuk membawa yang lain mungkin menjadi bencana di departemen ‘cemilan’. “Kami menebak-nebak untuk memiliki bayi lagi, pasti,” kata Cardinal.

Tonton video lucu ini untuk melihat anjing pintar beraksi saat mereka membangunkan Chloe untuk sarapan pagi. Bagikan cerita dengan teman-teman Anda untuk menceriakan hari mereka. (rpg)

Sumber: Happiest

Video Rekomendasi

Share

Video Popular