Erabaru.net. Burung adalah makhluk yang ingin tahu yang suka menjelajahi dunia di sekitar mereka. Bayi juga penuh keingintahuan tentang semua hal yang mereka lihat. Karena burung dan bayi berbagi banyak kesamaan, mereka suka menghabiskan waktu bersama!

Video ini menunjukkan beberapa bayi lucu dan burung-burung hantu bangun ketika mereka menghabiskan waktu bersama. Kadang-kadang, bayi hanya memegang burung dan menikmati mengepakkan sayap mereka.

Source: YouTube Screenshot

Dan kadang-kadang, bayi-bayi itu beradu mulut bersama burung-burung itu!

Source: YouTube Screenshot

Ada juga klip menggemaskan dari burung yang bermain petak umpet dengan seorang bayi perempuan kecil. Burung itu bersembunyi di atas kepalanya!

Source: YouTube Screenshot

Ada juga beberapa klip berbeda yang menunjukkan bagaimana burung-burung yang baik menyanyikan lagu pengantar tidur untuk bayi yang mengantuk. Bayi-bayi ini suka mendengar lagu-lagu burung!

Source: YouTube Screenshot

Beberapa bayi sangat menyukai burung mereka, mereka memberi mereka banyak ciuman di paruhnya!

Source: YouTube Screenshot

Seperti yang Anda lihat, burung menjadi hewan peliharaan yang sangat baik untuk keluarga. Beberapa burung lebih baik dari yang lain, meskipun, untuk keluarga yang memiliki anak-anak kecil.

Menurut The Spruce, parkit adalah salah satu burung terbaik untuk anak-anak sebagai hewan peliharaan. Burung-burung ini tidak keberatan ditangani, menjadikan mereka pilihan yang baik untuk bayi. Mereka juga cerewet, yang pasti disukai anak-anak kecil.

Source: YouTube Screenshot

Cockatiels adalah pilihan lain yang baik untuk bayi dan anak kecil. Burung-burung ini bisa belajar banyak trik, termasuk berbicara dan bersiul. Mereka suka keluar dari kandang mereka, dan mereka akan senang berlarian di rumah dengan anak-anak.

Pastikan untuk memberi mereka makanan seimbang yang meliputi sayuran, buah-buahan, dan biji-bijian, dan pastikan untuk mengganti mangkuk air mereka setiap hari.

Burung dan bayi menjadi sahabat yang sempurna. Jika Anda ingin melihat burung dan bayi menggemaskan ini beraksi, lihat video ini! (rpg)

Sumber: AnimalChannel

Video Rekomendasi

Share

Video Popular