- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Kucing Belajar Trik Anjing, Sang Ayah Merekam Kejenakaannya dan 17 Juta Orang Meleleh

Erabaru.net. Selama bertahun-tahun, perdebatan ‘nature vs nurture’ telah melanda otak kita. Ini adalah perdebatan yang menantang banyak aspek kehidupan kita sehari-hari. Tetapi apakah hal yang sama bisa dikatakan untuk hewan? Jawabannya iya.

Ternyata memelihara kucing di sekitar anjing dapat mendorong kucing berperilaku seperti anjing. Tidak percaya? Nah, kucing yang melakukan trik anjing ini pasti akan merubah pikira Anda.

Saat melatih anjing, gerakan pelatihan klasik adalah ‘duduk’, ‘diam’ dan ‘berguling’. Jika Anda dapat menguasai dasar-dasar ini, Anda memiliki anjing yang terlatih baik dan berperilaku baik.

[1]

Tapi bisakah aturan yang sama berlaku untuk kucing? Sulit untuk benar-benar mengatakan … Kucing jauh lebih mandiri dan biasanya lebih suka urusan mereka sendiri. Saya tidak dapat membayangkan kucing melakukan trik untuk pemilik mereka – sampai saya melihat kucing ini.

[2]

Menyuruh anjing untuk ‘duduk’ dan ‘daiam’ adalah hal-hal dasar. Menyuruh anjing untuk berguling adalah langkah maju tetapi masih bisa dikendalikan. Tapi seberapa mudah menyuruh kucing untuk melakukan trik seperti itu? Cukup sulit kurasa.

Bagi Didga si kucing, itu bukan masalah. Didga diadopsi dari tempat penampungan oleh seorang pelatih profesional yang disebut Robert Dollwet.

[3]

Sekarang Didga tinggal bersama sekelompok kucing dan anjing lainnya. Pelatih secara teratur melatih anjing-anjingnya. Tapi sementara kucing lain akan pergi ke urusan mereka sendiri, Didga senang melakukan aksi itu.

Didga menguasai trik itu dalam waktu singkat. Trik pilihan untuknya adalah berguling.

[4]

Setiap kali saudara-saudara Rottweiler mulai berlatih, Didga akan bergabung dan menunjukkan kepada mereka bagaimana itu dilakukan.

Dia hebat dalam meniru anjing, saya rasa itu sebabnya Anda menyebutnya ‘peniru’! (rpg)

Jangan lupa untuk menonton kucing manis ini melakukan trik anjing dalam videonya.

Sumber: Happiest

Video Rekomendasi