Erabaru.net. Tidak ada yang lebih indah selain melihat kuda berlarian dengan anggun di padang rumput. Namun, untuk satu kuda kecil ini, tampak seperti petualangan yang mustahil.

Pumpkin si kuda mini lahir dengan ketidakmampuan untuk berjalan. Dia hampir tidak bisa berjalan beberapa langkah pun.

Pumpkin harus digendong kemana-mana dan menghabiskan banyak waktu di dalam, sehingga dia tidak akan melukai dirinya sendiri.

Ashley DiFelice, pendiri Twist Of Fate Farm & Sanctuary di West Grove, Pennsylvania, tidak ingin melihat Pumpkin kecil menderita lebih lama. Pumpkin membuang terlalu banyak semangat karena ketidakmampuannya untuk berjalan.

Kaki Pumpkin sangat tidak stabil untuk berjalan. Dokter hewan merekomendasikan dia tinggal di dalam rumah agar dia tidak melukai dirinya sendiri.

“Dia hanya bola api raksasa di dalam tubuh mungil ini!”

Putra Ashley yang berusia 3 tahun, Deacon, langsung jatuh cinta pada Pumpkin dan keduanya tampaknya benar-benar terikat satu sama lain.

Deacon selalu ingin bermain di luar dengan Pumpkin, tetapi dokter hewan merekomendasikan bahwa Pumpkin tetap berada di dalam kandang untuk keamanan. Ini menghancurkan hati Ashley.

Saat itulah Ashley memutuskan untuk menghubungi seseorang yang mungkin dapat membantu Pumpkin berjalan dengan benar.

Ashley dan Pumpkin’s bertemu dengan Derrick Campana, pendiri dan CEO Bionic Pets.

Pumpkin akhirnya mendapatkan kesempatan untuk berpacu dan merumput bersama teman-teman dan keluarganya berkat penyangga kaki barunya.

Dari sana, keduanya mulai berusaha membuat Pumpkin kembali berjalan dan siap untuk menikmati alam luar.

Akankah kuda kecil yang manis ini (kata-kata Deacon) dapat berlari bebas di ladang?

Pastikan Anda menonton Pumpkin si kuda pony kecil dalam video ini. (rpg)

Sumber: Happiest

Video Rekomendasi

Share

Video Popular