Erabaru.net. Ketika Anda memikirkan bath bomb, sebuah rendam yang panjang dan indah di bak muncul dalam benak pikiran.

Saya mengakui memiliki sedikit kecanduan terhadap Bath Bomb Lush, dan suka sensasi kecil melemparkan satu di bak mandi dan melihatnya spiral di luar kendali; pusaran, beraroma wangi dari warna dan glitter.

Dan ketika warna benar-benar menyebar ke seluruh air mandi seperti ramuan pelangi Instagram, ini benar-benar pemandangan yang sangat memuaskan untuk dilihat.

Tapi bisakah Anda membayangkan bagaimana rasanya membuat bath bomb yang cukup besar untuk seluruh kolam renang? Ini tentu jauh lebih detonatif dari pada mimpi …

Inilah tepatnya yang dilakukan orang di balik saluran YouTube Vat19 untuk menjelajah saat meracik ‘Bath Bomb Terbesar di Dunia.’

Bath bomb itu seberat 90 kg Ingatlah, bath bomb Intergalactive Lush’s beratnya hanya sekitar 5,6 ons.

Ini bukan prestasi yang mudah. Sebagai permulaan, tiga puluh satu 22 kg bahan diperlukan. Resepnya sendiri adalah ‘satu bagian pati jagung, satu bagian asam sitrat hingga dua bagian baking soda’ dicampurkan. Tim kemudian menambahkan pewarna ke campuran untuk mengubah bom menjadi hitam.

Ini adalah proses yang lambat, mereka harus menyiapkan beberapa batch yang mereka lapis berulang-ulang di dalam cetakan setengah bola.

Ingatlah bahwa ini hanya setengah dari bom, dan setelah menggelindingkannya ke luar, mereka harus kembali dan membuat paruh kedua.

Setelah semua kerja keras mereka, sekarang saatnya untuk menggulung monstrositas berbau harum itu ke dalam kolam.

Bath bomb itu jatuh ke kolam dengan busi yang meledak; tergelincir di bawah permukaan dan mendesis seperti bath bomb kamar mandi Anda.

Naik ke atas air seperti makhluk laut yang harum, mereka senang saat bath bomb berjalan dengan sukses; mengisi kolam dengan gelembung dan warna.

Hasilnya tampak seperti pesta kolam renang super menyenangkan; membuktikan bagaimana bath bomb dapat meningkatkan situasi apa pun. (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular