- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Sopir Taksi Ini Telah Menggendong Seorang Pelanggan Lansia Selama Tujuh Tahun Berturut-Turut

Erabaru.net. Sopir taksi ini telah membantu banyak orang yang membutuhkan bantuan.

Selama tujuh tahun berturut-turut, dia terus membantu, membonceng orang tua bepergian, naik dan turun tangga ke pemeriksaan medis, dan sebagainya, adalah kisah seorang sopir taksi di Taiwan, yang dibagikan oleh ketua Tai Tin Finance Corporation – Mr. Ta Kim Ha Talk ke Facebook, juga dibagikan dengan komunitas.

Bisnis taksi di Taiwan sangat kompetitif, mengemudi di jalan berupaya keras setiap hari untuk mencari pelanggan, tetapi pendapatan mereka tidak terlalu tinggi.

Baru-baru ini, Ta Kim Ha, ketua Tai Tin Group di Facebook, berbagi cerita tentang seorang sopir taksi yang telah bekerja sebagai supir taksi selama bertahun-tahun, kebanyakan dari mereka juga langsung menjemput orang.

Dari rumah ke rumah sakit dan sebaliknya dari rumah sakit kembali ke rumah. Dia juga membawa orang tua naik tangga sehingga mereka tidak harus menaiki tangga, pekerjaannya telah banyak mendapatkan kepercayaan pelanggan.

[1]
Chau sedang menggendong seorang penumpang lansia, ke apartemennya. Kredit: DKN.tv

Beberapa pasien tinggal di apartemen tua, tanpa lift, tubuh mereka tidak baik, mereka tidak memiliki kekuatan untuk menuruni tangga, jadi sopir itu akan membawa mereka menuruni tangga dan juga membawa mereka ke rumah sakit. Setelah menjalani pemeriksaan, mereka akan diantar ke tempat tinggalnya, juga digendong saat harus menaiki tangga.

Chau melihat Ha memposting artikel itu, dengan rendah hati menjawab: “Terima kasih Ha! Membantu orang lain adalah hal yang membahagiakan bagi saya.”

“Saya telah merawat orang ini selama lebih dari tujuh tahun, dan berharap agar saya memiliki lebih banyak kesehatan untuk bisa membantu lebih banyak orang.”

Semoga kita semua bisa mengambil hikmah dari apa yang dilakukan Chau, dan dengan tulus hati mau membantu orang lain yang membutuhkan. (sc/jul)

Sumber: DKN.tv