Erabaru.net. Ketika Dani mengetahui bahwa Golden Retriever Lily tercintanya sakit, dia takut yang terburuk. Dia tidak pernah bisa menduga bahwa anak anjingnya akan membuat pemulihan yang benar-benar ajaib.

Hampir dalam semalam, Lily menjadi sangat sakit sehingga dia bahkan tidak bisa berdiri.

Dani membawa Lily ke dokter hewannya, di mana dia mengetahui bahwa anjing malang itu mengalami pendarahan internal dan sangat menderita sehingga dia membutuhkan transfusi darah segera.

Sumber: YouTube Screenshot

Setelah dia stabil, Dani diberi kabar terburuk: Lily memiliki tumor besar di limpa. Jika dokter hewan tidak segera melakukan operasi, Lily hanya akan hidup selama beberapa hari lagi.

Dani dan suaminya Kevin mengosongkan tabungan mereka dan menjadwalkan operasi, tetapi mereka masih tidak memiliki banyak harapan.

Hanya ada 10 persen kemungkinan bahwa tumor itu jinak. Jika itu ganas, Lily hanya akan hidup beberapa bulan lagi. Tetapi Dani tahu akan lebih baik jika dia menghabiskan lebih banyak waktu dengan anjingnya.

Sumber: Imgur

Lily menjalani operasi, dan itu berjalan tanpa hambatan. Dokter hewan mengangkat tumor enam pon dari limpa Lily, dan dia segera merasa lebih baik.

Dani mulai bertanya-tanya apakah tumor itu jinak, tetapi dokter hewan memperingatkannya untuk tidak terlalu berharap.

Sumber: YouTube Screenshot

Seminggu setelah operasi, dokter hewan menelepon dengan berita besar, yang Dani segera beritahu Lily. Dia menangkap kegembiraan Lily di video.

“Lily, dokter baru saja menelepon. Seperti yang kamu ketahui, kamu memiliki tumor enam pon diangkat dari limpa mu,“ kata Dani dalam video YouTube. “Mereka mengatakan kamu memiliki Hermangiosarcoma, yang membunuh semua jenis anjing, dan mereka memberitahu kami bahwa mereka tidak pernah dalam dua puluh lima tahun memiliki kasus yang keluar negatif dan yang harus kita persiapkan. Kami baru saja menjalani tes mu, dan saya ingin kamu duduk untuk ini … ”

Setelah Lily duduk dengan ekor bergoyang-goyang, Dani mengungkapkan berita luar biasa, “Lily, kamu tidak menderita kanker! Tidak kamu tidak! kamu adalah kasus pertama yang pernah ada! kamu adalah kasus pertama dalam dua puluh lima tahun!”

Sumber: YouTube Screenshot

“Tidak, kamu tidak akan pergi kemana-mana hari ini!” Dani berteriak ketika Lily melompat-lompat, “Tidak, Pak, tidak, pak, jangan pak!”

Meskipun Lily mungkin tidak mengerti semua yang dikatakan pemiliknya, dia bereaksi terhadap kegembiraan dan kelegaan dalam suara Dani, dan dia menari-nari dengan bahagia.

Anjing manis ini memiliki kehidupan yang panjang di depannya dengan manusia kesayangannya. Tonton videonya untuk melihat keceriaan Lily yang menular. (rpg)

Sumber: Animalchannel

Video Rekomendasi

Share

Video Popular