Erabaru.net. Yah, tampaknya Anda suka dengan film Joaquin Phoenix ‘Joker’ benar-benar terjadi, dan dengan senang hati kami mendapatkan tampilan resmi yang pertama kami di Clown Prince of Crime.

Sutradara Joker, Todd Phillips, merilis tampilan resmi yang pertama di Joaquin dalam pakaian pra-Joker, bersama tulisan ‘Arthur’ yang kami dedikasikan sebagai nama asli penjahat.

Saya mengakui dengan foto itu bahwa foto itu tidak benar-benar spektakuler dan Arthur lebih mirip sebagai guru pasokan daripada psikopat yang kriminal gila, tapi ini jelas sebelum ‘hari buruknya’ jadi kami harap dia akan terlihat sedikit gila setelah semuanya berjalan.

Gambaran tentang Arthur bukanlah satu-satunya tampilan yang kita miliki tentang karakter itu, ada juga video yang menunjukkan Joaquin yang sedang merokok dan saling berhadapan dengan seorang badut.

Ini benar-benar film yang menarik membuat kita penasaran dengan film ini, selain itu ada kisah yang dibuat di Kota Gotham pada tahun 1980-an, kisah itu akan diceritakan saat ini.

Joker tidak pernah memiliki asal usul definitif yang ada dalam buku komik, termasuk saya sendiri, mengingat intrik dan misteri di mana penjahat berasal dari salah satu elemen yang lebih menarik dari karakternya.

Hal yang pernah kita ketahui adalah bagaimana seorang pria normal menjadi seorang psiko kriminal yang jahat seperti Joker dalam The Killing Joke oleh Alan Moore.

The Killing Joke menyarankan bahwa Joker, pada kenyataannya, adalah seorang komedian yang berdiri gagal ketika ditekan untuk merampok sebuah pabrik kimia oleh massa dan mengambil jatuh ke dalam asam ketika dihadapkan oleh Batman.

Guncangan yang dihasilkan ketika kematian istrinya, menghancurkan pikirannya mentransformasikannya sebagai orang gila yang tertawa sampai kita semua suka benci kepadanya.

Ada beberapa orang yang memungkinkan asal mula Joker yang sebenarnya, terutama karena Alan Moore menganggapnya sebagai kisah Elseworlds, tetapi itu adalah salah satu yang dianggap sebagian penggemar yang setia ‘canon’.

Apakah saya seorang pria taruhan yang saya bayangkan Phillips dan rekan penulis Scott Silver akan mengambil elemen dari kisah The Killing Joke dan menyesuaikannya untuk film mereka.

Menurut Warner Bros, film ini akan menjadi perbandingan karakter yang berfungsi sebagai kisah peringatan yang lebih luas tentang seorang pria yang diabaikan oleh masyarakat yang menjadi penjahat utama.

Joaquin Phoenix akan berperan sebagai supervillain tituler sementara Robert De Niro, serta Zazie Beetz dan Marc Maron, juga dilibatkan untuk muncul.

Joaquin Phoenix

Saya ingin benar-benar membuat film ini, para pemain sangat bagus, sutradara brilian, dan saya suka karakter Joker dan saya tidak bisa melewatkan adegan joker ketika bermain film.

Ketika Anda menjelaskan asal-usul karakter Anda menjalankan risiko demythologising mereka dan sengaja merusak apa yang membuat mereka khusus di tempat pertama.

Semoga saja ini tidak akan merusak Joker untuk semua orang. (rpg)

Sumber: UNILAD

Video Rekomendasi

Share

Video Popular