Erabaru.net. Pertemuannya di film “The King of Country” yang membuatnya menangis dengan pertunjukan yang benar-benar tak terlupakan dan lagu yang melelehkan hati ini.

George Strait dikenal karena mempunyai banyak lagu, pada tahun 1992 dia merilis album “I Cross My Heart” ini album yang menonjol sebagai salah satu hitsnya paling berkesan dan berharga yang pernah dirilis oleh legenda hidupnya.

Ditulis dan direkam sebagai bagian dari soundtracknya untuk film country terkenal, Pure Country. Strait juga sebagia peran utamanya dan juga merekam album penuh yang akan dirilis di samping film.

Film ini menceritakan kisah seorang pria yang merupakan salah satu bintang terbesar dalam musik country yang memutuskan untuk meninggalkan kariernya demi kembali bekerja di sebuah peternakan.

Saat di pertanian, dia jatuh cinta dengan putri pemilik peternak yaitu Harley. Kemudian, selama pertunjukan yang sangat intim dan kencang, ia bernyanyi di atas panggung yang ditonton oleh banyak orang termasuk wanita impiannya – Harley.

Saat menyanyikan salah satu lagu yang paling emosional dan juga manis ini Harley merasa sangat tersentuh oleh lagu itu dan mereka saling menatap ke seberang ruangan dan sampai dia mengeluarkan air mata cinta dan sukacita untuk pahlawannya.

Benar-benar tampilan cinta dan romansa yang luar biasa, adegan dari Pure Country ini akan meluluhkan hatimu dan membuatmu menangis! (rpg)

Sumber: Classiccountrymusic

Video Rekomendasi

Share

Video Popular