Erabaru.net. Apakah Anda iri pada Kane Brown dan Lauren Alaina? Sementara kedua artis ini mempunyai hubungan dengan orang lain, orang tidak akan pernah tahu kalau tidak menonton penampilan mereka di ACM Awards.

Brown dan Alaina sudah lama menjadi sahabat sejak mereka berumur 13 dan 12 tahun, ketika mereka pertama kali bertemu di Lakeview Middle School di Fort Oglethorpe, Georgia.

Keduanya telah mengambil jalan yang sangat berbeda untuk menjadi bintang, Lauren Alaine melalui American Idol dan Kane Brown dengan cara media sosial, tetapi keduanya telah menemukan tempat mereka di industri musik country.

Keberhasilan mereka terbantu oleh duet chart-topping mereka, “What Ifs”, dan mereka mendapatkan nominasi untuk Vocal Event of the Year di ACM Awards 2018.

Selama ACM Award, acara langsung dari Las Vegas, teman-teman lama membawakan lagu tersebut dan hingga membuat pemirsa kehabisan napas dengan vokal yang luar biasa mereka.

Di akhir pertunjukan, Brown dan Alaina mendekat seolah-olah mereka akan berbagi ciuman.

Ketegangan terasa jelas dan Anda hampir bisa mendengar penonton menahan napas saat mereka mengantisipasi apa yang akan terjadi. Tapi, alih-alih keduanya berbagi pelukan ramah, membuat para penonton bertepuk tangan meriah.

Tonton pertunjukan Kane Brown dan Lauren Alaina tentang “What Ifs” di video di atas. (rpg)

Sumber: Countrymusicnation

Video Rekomendasi

Share

Video Popular