Erabaru.net. Banyak penggemar memuji Luke Combs karena membawa kembali musik country yang sebenarnya, tetapi kami pikir mereka menggunakan terminologi yang salah.

Musik country tidak pernah mati, Anda mungkin harus melihat sedikit lebih keras untuk menemukannya … tetapi selalu ada di sana.

Dia merilis EP pertamanya pada tahun 2014 tanpa label. Kurang lebih setahun kemudian, dia menandatangani kontrak dengan River House Records dan merilis sebuah EP berjudul This One For You. Ini mencapai nomor 24 di chart Album Country Billboard tahun itu.

Dia kemudian menandatangani kontrak dengan Columbia Nashville, merek Sony Music Nashville, dan pada tahun 2017 merilis album studio lengkap dengan nama yang sama.

Dengan merilis ulang single pertamanya “Hurricane” – ia pertama kali merilisnya pada tahun 2015 dan mencapai nomor 46 di tangga lagu – Combs mengambil alih posisi nomor satu di chart Airplay Country selama dua minggu. Ini membuka jalan untuk rilis album Juni 2017 nya.

This One’s For You mencapai nomor satu di tangga lagu album country dan nomor lima di semua genre di Billboard 200.

Seperti banyak artis sebelumnya, Combs tidak pernah tersesat dari suara aslinya dan sering menampilkan lagu dari dua EP pertamanya yang ia rilis sendiri. Salah satu dari lagu-lagu favorit penggemarnya adalah “Can I Get An Outlaw”.

Combs dihentikan oleh Country Rebel Skyline Sessions selama Seminar Radio Country di 2017 dan menampilkan versi akustik dari lagu “Can I Get An Outlaw”.

Meskipun versi ini dilakukan dalam skala yang jauh lebih kecil daripada biasanya di panggung, Anda tidak merasa seperti melewatkan sesuatu.

Hanya Combs dan gitarnya yang sempurna. Vokalnya yang khas menonjol sambil menyanyikan lirik dengan sangat bersemangat.

Ketika lagu selesai, Anda akan menekan “ulangi” karena itu benar-benar bagus. Saksikan Combs menyanyikan “Can I Get An Outlaw” dalam video ini. (rpg)

Sumber: Countryrebel

Video Rekomendasi

Share

Video Popular