Erabaru.net. Iklan Super Bowl sudah menjadi seperti yang diantisipasi sebagai game itu sendiri! Selama Super Bowl LII antara New England Patriots dan penggemar Philadelphia Eagles disuguhi pertunjukan yang berbeda ketika dua bintang American football terbesar berkumpul untuk menciptakan salah satu momen paling ikonik di layar.

Giants quarterback sudah menjadi dua kali Super Bowl MVP Eli Manning, dua kali Pro Bowler dan pemegang banyak catatan NFL, Odell Beckham Jr membintangi iklan 60 detik yang dibuat untuk merayakan touchdown.

Video ini diatur dan di fasilitasi latihan Giants dan dibuka dengan Manning meminta Beckham, :”Apakah Anda ingin pergi bekerja pada hal itu?”

Para pemain membuat jalan mereka ke lapangan dan Manning melemparkan dengan mulus touchdown ke Beckham. Ketika penerima menangkapnya dan berkata “(Saya Memiliki) Waktu Hidup Saya” dari film 1987, Sebelum bermain dia menari.

Alih-alih perayaan khas touchdown NFL, Manning dan Beckham mulai melakukan koreografi terkenal dari film, termasuk angkat ikon.

Dalam baris akhir iklan membaca, “Untuk semua touchdown yang akan datang.”

Lihat iklan Super Bowl yang epik ini di video di atas! (rp)

Sumber: Countryrebel

Video Rekomendasi

Share

Video Popular