Erabaru.net. Orang-orang dengan kepala botak sering mengambil banyak makanan dari keluarga dan teman-teman mereka karena kulit kepala mereka yang halus dan mengkilap.

Namun, orang-orang botak memiliki banyak trik bisa membuat lawannya iri kepadanya. Misalnya, mampu menggoreng telur di kepala dan bisa melakukan hal yang bisa terkesan yang meyakinkan dari seorang saudara Mitchell yang ikut serta dalam olahraga mulia dari Tug Of War.

Sekarang, kita bisa memunculkan olahraga baru di sekolah.

Dengan kepala botak kita bisa lebih profesional seperti hal ini, dan juga membutuhkan banyak keterampilan, konsentrasi dan sportivitas. Dan tentu saja kepala botak seperti telur yang gampang dipoles.

Anggota Bald Men Club di kota Tsuruta Jepang mengambil pendekatan yang benar-benar menginspirasi dan unik untuk berkepala botak, dan memiliki banyak kesenangan dalam proses permainannya. Pendekatan ini didirikan kembali pada tahun 1989, Bald Men Club terdiri dari 65 anggota dari seluruh Jepang.

Setiap tahun, para anggota berpartisipasi dalam pertempuran tarik tambang yang sangat tidak biasa, yang melibatkan dua pria botak yang menempelkan mangkuk pengisap yang diikat dengan tali merah, mereka berusaha menarik mangkuk penghisap itu yang di tempelkan di kepala lawannya.

Setiap orang harus bisa berusaha sekuat tenaga untuk menarik mangkuk lawan mereka sampai copot dari kepala botaknya, kalo misalkan mangkuk penghisap itu masih tetap nempel di kepala botaknya dia adalah pemenangnya.

Menurut situs web klub, para anggota ingin ‘melihat kebotakan dengan cara yang positif, untuk bersenang-senang, dan untuk mencerahkan dunia dengan kepala berkilau kami.’ Motto yang sangat baik, saya yakin Anda akan setuju. (rpg)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi

Share

Video Popular