Erabaru.net. Salah satu tips yang digunakan secara luas oleh pemilik toko adalah untuk menjaga keseimbangan uang tunai di kasir agar terhindar dari kerugian besar jika terjadi perampokan.

Namun, untuk satu pemilik toko di Charleroi, Belgia bernama Didier, dia dengan berani mengatakan kepada perampok untuk datang lagi di malam hari ketika dia sudah menjual beberapa barang dan ada lebih banyak uang.

Kelihatannya seperti lelucon bagi banyak orang tetapi geng perampok ini percara dengan kata-kata Didier dan tidak melakukan perampokan.

Dalam wawancara dengan BBC, pemilik toko itu berkata, :“Saya memberi tahu mereka dengan jelas: ‘Anda jangan melakukan perampokan bersenjata pada pukul 3 sore.”

“Pada pukul 18.30 Anda harus merampok saya. Saat ini, Anda mungkin akan mendapatkan 1.000 Euro tetapi jika Anda kembali malam ini, Anda mungkin akan mendapatkan lebih banyak lagi. ”

Sekelompok perampok yang terdiri dari enam orang itu pergi ke toko rokok elektronik Didier dengan maksud untuk merampoknya di siang hari percaya dengan gertakannya dan mengubah rencananya, dan mereka pergi.

Ini mengejutkan Didier ketika perampok keluar dari tokonya setelah mendengar kata-katanya.

“Saya bisa melihat saya tidak berurusan dengan orang-orang genius,” kata pria itu. Meski demikian, Didier masih memanggil polisi untuk melaporkan tentang percobaan perampokan.

Polisi yakin bahwa para perampok tidak akan kembali ke toko tetapi Didier mengatakan sebaliknya.

Namun, polisi bersembunyi di belakang toko jika para perampok kembali dan mereka melakukannya. Geng perampok kembali ke toko pada pukul 17.30, tetapi mereka pergi untuk kedua kalinya setelah Didier mengatakan masih ada satu jam sebelum toko ditutup.

Mereka kembali ke toko untuk ketiga kalinya dan saat itulah perampok ditangkap oleh polisi.

Lima orang ditangkap termasuk di bawah umur. Tersangka keenam melarikan diri.

Para perampok telah disebut perampok terbodoh di Belgia, kata Didier.(yant)

Sumber: gtgoodtimes.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular