Erabaru.net. Fudge adalah kue. Benar-benar menjadi makanan favorit di rumah saya, kami memakan fudge setelah makan malam, atau ketika kami melakukan tugas-tugas kami. Itu adalah cemilan dan saya selalu menyelinap untuk makan lebih banyak ketika tidak ada yang melihat.

Meskipun ada begitu banyak kombinasi rasa yang berbeda, menurut pendapat saya cokelat tua-lah yang memukau. Dimulai dengan cokelat dasar, namun luar biasa, Anda dapat memasukkan kelapa, selai kacang, ekstrak vanila, buah kering atau apapun yang diinginkan hati Anda!

Tapi, pertama-tama, mari kita mulai dari langkah pertama.

Resep fudge dua bahan ini akan melahirkan hidangan penutup yang lezat dalam waktu singkat.

Ini tidak merepotkan dan resepnya mudah, tapi menghasilkan camilan manis yang benar-benar mewah, yang akan membuat Anda senang bahwa Anda tidak perlu berkeringat di dapur; ini juga akan membuat semua orang bertanya-tanya bagaimana mungkin ciptaan ini bisa terjadi ?!

Mari kita mulai.

Ambil sekaleng susu kental manis. Itu bahan pertama, dan kita 50% selesai.

Selanjutnya, sebungkus keripik cokelat susu. Serius, itu saja yang Anda butuhkan dalam hal bahan. Hanya beberapa menit membuatnya, dan kita berada di bagian terakhir!

Masukan ke dalam microwave dan lumerkan sampai bahan-bahan dapat diaduk, dan tampil halus. Saat panas, Anda bisa meramaikannya dengan sedikit garam laut ekstra kasar, bumbu penyedap jeruk, potongan Kit Kat, dan sebagainya. Atau buat tetap sederhana!

Siapkan loyang 8 x 8 inci dengan alumunium foil, semprot untuk menghindari menempel, tuangkan adonannya ke loyang tersebut, masukkan ke dalam lemari es dan biarkan dingin selama 2 jam.

Fudge Anda siap untuk dikonsumsi!

Klik video di bawah untuk melihat prosesnya secara jelas. (rpg)

Sumber: Metaspoon

Video Rekomendasi

Share

Video Popular