Erabaru.net. Susan Boyle telah berada dalam sorotan lagi. Bisa jadi dia memberikan penampilan yang luar biasa selama audisinya pada tahun 2009, perjalanannya yang indah sebagai seorang wanita yang mencoba mengejar mimpinya, atau albumnya – Susan selalu diterima dengan baik dan memiliki penggemar yang kuat.

Meskipun dia menarik perhatian untuk alasan yang salah ketika dia pertama kali memulai debutnya di “Britain’s Got Talent,” penonton dan juri melihat bintang di dalam dirinya dan memberinya kesempatan.

Setelah menjadi akhir dari banyak lelucon karena penampilannya, dan fakta bahwa dia belum pernah dicium dan berusia 40-an, Susan keluar dari pertunjukan itu lebih kuat dari sebelumnya.

Dia adalah penyanyi yang sukses, pemain yang luar biasa, orang yang rendah hati, dan sekarang, favorit penggemar.

Tidak perlu dikatakan bahwa ada begitu banyak artis di luar sana yang mungkin ingin berkolaborasi dengannya untuk bernyanyi duet.

Dan meskipun ada beberapa penyanyi yang beruntung yang memiliki hak istimewa, kita biasanya melihat Susan bernyanyi solo, dan lagunya menghanyutkan penontonnya setiap saat.

Dalam lagu khusus ini, ada penyanyi muda yang berpasangan dengan Susan untuk memberikan kepada dunia pembawaan unik “The Prayer”.

Setelah penyanyi seperti Andrea Bocelli dan Celine Dion bergabung bersama untuk lagu ikonik ini, Susan dan penyanyi cilik Jackie Evancho dipasangkan bersama untuk memberi penonton versi klasik mereka.

Meskipun Jackie masih seorang bintang cilik, Anda dapat melihat bahwa vokalnya cocok dengan milik Susan dan keduanya memuji suara masing-masing dengan indah!

Sepertinya kedua wanita itu, secara individu, dapat melakukan keadilan terhadap lagu ini, tetapi bagi mereka untuk berkolaborasi dan bekerja sebagai tim untuk menyampaikannya, sungguh menakjubkan.

Pertunjukan ini jelas merupakan suatu persembahan untuk semua penggemar Susan dan Jackie. Kami jamin Anda tidak akan kecewa. (rpg)

Sumber: Metaspoon

Video Rekomendasi

Share

Video Popular