Erabaru.net. Saya harap saya tidak terdengar seperti pengecut, tetapi saya tidak terlalu suka berkemah. Saya hanya tidak begitu mengerti mengapa orang-orang benar-benar ingin melakukannya.

Kita memiliki rumah yang nyaman dengan semua hal yang kita butuhkan seperti makanan, dapur untuk memasak, perabotan dan tempat tidur yang nyaman, dan banyak kemewahan lainnya – mengapa saya meninggalkan semuanya untuk tidur di hutan?

Mungkin karena saya sudah tinggal di antah berantah sehingga saya tidak bisa menghargai berkemah.

Saya hanya perlu melangkah keluar dari pintu belakang saya untuk melihat banyak alam dan menikmati alam bebas, dan kemudian saya dapat kembali ke dalam secepat yang saya inginkan!

Saya kira jika saya tinggal di kota yang ramai atau pinggiran kota, saya akan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang mengapa orang perlu menemukan cara untuk “kembali ke alam”.

Saat masih kecil, orangtua saya sering membawa saudara saya dan saya berkemah, dan bahkan kemudian, saya tidak mengerti maksudnya.

Pertama-tama, kami tidak berkemah di tempat perkemahan, tetapi tempat perkemahan pedesaan yang melibatkan mengemudi di jalan sempit dan berbahaya ke pegunungan dan tidak ada apa pun kecuali pembukaan di hutan.

Biasanya musim gugur atau musim dingin dan selalu dingin. Tenda sulit diatur dan tanah bahkan lebih sulit untuk tidur. Tapi, jika kami memiliki mobil seperti yang ada di video ini, saya pikir saya akan menikmati acara keluarga sedikit lebih lama.

Dari luar, mobil van ini tampak sangat normal. Besar, dan ketika pintu belakang terangkat, ia mengungkapkan area penyimpanan yang besar.

Keren, tapi tidak ada yang istimewa. Namun, yang diperlukan hanyalah menekan tombol untuk menggandakan ruang interior dan mengungkapkan kombinasi kemping / van.

Bosan mendirikan tenda yang rumit? Van Ini menyiapkannya hanya dengan menekan satu tombol! Tidak suka tidur di tanah yang keras? Van memiliki tempat tidur nyaman yang bisa disimpan dengan mudah ketika tidak digunakan!

Bahkan ada dapur kecil dan banyak fitur unik lainnya yang dikemas dalam ruang yang sangat kecil.

Lihat semua fitur luar biasanya dalam video ini! (rpg)

Sumber: Metaspoon

Video Rekomendasi

Share

Video Popular