Erabaru.net. Video yang akan ditunjukkan kepada Anda dalam artikel ini mengilustrasikan bagaimana dua burung menghasilkan suara yang paling tidak biasa dengan meniru suara binatang lain atau hal-hal yang didengarkan oleh burung-burung ini.

Dengan nama Dennis dan Ernie, dua burung perling Eropa yang indah ini (Sturnus vulgaris) pasti akan membuat Anda kagum dengan bunyi yang mereka buat bersama …

Keduanya mampu meniru suara apa pun termasuk suara alam.

Pemilik burung ini yang dikenal sebagai Lloyd dan Rose Buck adalah ahli dalam perilaku burung dan memelihara Dennis dan Ernie sejak burung ini berusia lima hari!

Sekarang, Dennis dan Ernie telah mencapai usia 10 tahun dan sangat pintar! Bahkan, mereka memelihara tiga burung perling lagi yang dikabarkan memiliki berbagai kepribadian dan sangat jinak …

Menurut Lloyd dan Rose, proses pemeliharaan burung membutuhkan lisensi yang sah. Setelah memeliharanya selama bertahun-tahun, burung-burung ini mempunyai koleksi suara sendiri-sendiri, kata-kata, suara panggilan telepon, tawa manusia, suara batuk, suara elektronik, dan banyak lagi!

Dennies dan Ernie juga dibiarkan terbang bebas di luar ruangan tetapi akan kembali ke rumah untuk makan. Lebih luar biasa, setiap kali Lloyd memainkan piano di malam hari, burung-burung yang cantik ini akan datang menghampiri dan mendengar setiap permainan dari musik yang dimainkan.

Di antara lagu-lagu yang dicintai oleh Dennis dan Ernie adalah lagu-lagu klasik oleh Beethoven, Bach, Schubert dan Mozart!

Tentu saja suasana di rumah mereka menjadi sangat meriah dengan semua suara yang menarik … Ini benar-benar menghibur dan menenangkan hati. (rpg)

Sumber: Erabaru.com.my

Video Rekomendasi

Share

Video Popular