Erabaru.net. Ketika seorang pria bernama Takis Proestakis pergi ke tempat pembuangan sampah (TPA), telah mengubah seluruh hidupnya. Dia telah menemukan seekor anjing dengan kaki yang patah dan setelah dia menyelamatkan anjing itu, Takis bertemu dengan banyak anjing yang kurang beruntung di sana. Sampai saat itu dia harus membantu dan menyelamatkan hingga 50 anjing terlantar di tempat itu.

(Foto: Takis Shelter non profit organisation)

Setiap hari selama setahun, Takis pergi ke TPA untuk memberi makan anjing-anjing yang kurang beruntung dan mereka selalu menunggu kedatangannya. Anjing-anjing yang ada di sana telah mengenalinya.

(Foto: Takis Shelter non profit organisation)

Tetapi masalah muncul ketika orang mulai mengeluh dan bahkan beberapa mulai mengancam anjing. Takis berkata,: “Tidak, Anda tidak boleh melakukan demikian pada anjing. Anda hanya perlu memberi saya 30 hari dan saya akan mencari tempat yang tepat untuk mereka semua. “

(Foto: Takis Shelter non profit organisation)

Jadi, Takis memutuskan untuk membeli sebidang tanah dan mendirikan tempat penampungan untuk hewan yang terlantar bernama ‘Takis Shelter’. Semua anjing di tempat pembuangan sampah dibawa ke tempat penampungannya dan mereka terlihat sangat bahagia ketika mereka ada di sana.

(Foto: Takis Shelter non profit organisation)

Setelah itu, dia menemukan lebih banyak anjing dan kucing yang terlantar. Takis telah memelihara 300 anjing tanpa bantuan orang lain. Sebelum ini, dia adalah pemilik klub malam dan Takis menjualnya untuk menyelamatkan anjing-anjing yang terlantar di tempat pembuangan sampah. Banyak yang membuang dan membiarkan anjing di sana.

(Foto: Takis Shelter non profit organisation)

Takis meminta bantuan keuangan dari masyarakat untuk memberi makan anjing-anjing di tempat penampunganyan karena tidak mampu menanggung biaya yang tinggi. Hinggga dia berpikir untuk menjual tempat penampungannya itu tetapi keajaiban terjadi ketika banyak wartawan menulis tentang hal itu. Orang-orang di seluruh dunia mulai menyumbang setelah membaca tentang kisahnya. Ini sedikit banyak telah membantu Takis dalam mempertahankan pusat penampungan hewan itu.

(Foto: Takis Shelter non profit organisation)

Takis tinggal di sebuah bilik kecil bersama dengan anjing yang terluka dan sakit yang membutuhkan perawatan intensif. Dia bekerja 20 jam sehari, mulai jam 8 pagi, istirahat dan tidur jam 2 siang sampai jam 6 sore. Pukul 6 sore, Takis akan memberi mereka makan dan saat itulah waktu aktif mereka dimulai. Mereka aktif sampai tengah malam.

(Foto: Takis Shelter non profit organisation)

Anjing yang sudah sehat ditawarkan kepada publik untuk dipelihara dan telah mendapat sambutan banyak orang. Takis berpendapat bahwa setiap anjing berhak dipelihara dengan baik di rumah dan akan memiliki kasih sayang yang cukup.

(Foto: Takis Shelter non profit organisation)

Takis sangat peduli tentang semua anjingnya. Takis memperkirakan bahwa dia telah menyelamatkan sekitar 500 anjing sejauh ini, dan tidak akan berhenti melakukannya. “Ini bukan pekerjaan. Inilah alasan kehidupan, “katanya.(yant)

Guy Gives Up Everything To Save Stray Dogs

This guy gave up everything he owned to save hundreds of stray dogs ???

Posted by The Dodo on Wednesday, August 15, 2018

Sumber: Erabaru.com.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular