Erabaru.net. Leah Barniville mungkin baru berusia 14 tahun, tetapi dia memiliki suara sensasi opera yang berpengalaman. Remaja itu memiliki minat untuk opera sepanjang hidupnya – dan ketika dia mendapat kesempatan untuk tampil di Britain’s Got Talent, dia melampauinya.

Audisi ini adalah kesempatannya. Dia harus mencapai setiap nada, tersenyum melalui kegugupannya, dan memberikan audisi pada juri yang akan mendorongnya menjadi bintang.

YouTube

Sebelum audisinya, Lea yang gugup mengatakan kepada kru kamera betapa sangat suka dia bernyanyi, dan betapa berarti kompetisi itu bagi dirinya, :“Saya tidak bisa berhenti bernyanyi. Saya bernyanyi ketika saya belajar, ketika saya menyikat gigi dan ketika saya mencoba untuk tidur. Itu sangat berarti bagi saya bahwa hari ini berjalan dengan baik. Saya ingin membuat ibu, ayah dan saudara saya bangga. ”

Keluarga Leah menontonnya saat dia naik ke panggung. Apakah dia bisa menyanyikan lagu itu di hatinya? Atau apakah kegugupannya bisa ditangani remaja itu?

YouTube

Benar saja, Leah menaklukannya dengan menyanyikan lagu “Carusa” oleh Lucio Dalla.

Bahkan juri yang terkenal keras, Simon Cowell tidak memiliki apa pun selain pujian untuk remaja berbakat itu.

“Saya pikir ini benar-benar luar biasa dan kamu masih berusia 14 tahun. Kamu tidak tahu seberapa bagus suara mu. Satu miliar persen yes.”

Tidak mengherankan, keempat juri meloloskannya ke babak berikutnya. Coba intip sendiri audisinya yang menakjubkan dalam videonya. Kami tidak sabar untuk melihat masa depan Leah! (rpg)

Sumber: FaithTap

Video Rekomendasi

Share

Video Popular