Erabaru.net. Sementara kebanyakan orang duduk di luar menyaksikan gerhana Matahari dengan kacamata khusus mereka, Freedom Eubanks terbaring di tempat tidur rumah sakit di Greenville, Carolina Selatan. Dia tidak sakit atau berjuang untuk hidupnya – sebaliknya Freedom berada di tengah-tengah membawa kehidupan baru ke dunia!

Sekarang nama bayinya mendapatkan banyak perhatian.

Negara bagian Freedom di South Carolina adalah salah satu dari 14 yang berada di bawah “Gerhana Matahari Total”, yang berarti seluruh Matahari terhalang oleh bayangan bulan!

Orang-orang dari seluruh dunia bergegas ke ruang terbuka yang luas di Carolina Selatan untuk menyaksikan kejadian langka itu, tetapi Freedom sibuk melahirkan!

Facebook/Freedom Eubanks

Meskipun Freedom tidak dapat melihat gerhana dengan kedua matanya sendiri, dia mengatakan kepada ABC 7 News bahwa melahirkan putrinya pada hari itu adalah takdir.

“Aku merasa itu dimaksudkan untuk terjadi, untuk memilikinya pada hari ini.”

Facebook/Freedom Eubanks

Itu sebabnya, setelah mempertimbangkan dengan hati-hati, Freedom dan suaminya, Michael, memberikan nama yang secara sempurna mencerminkan kegembiraan hari itu. Mereka memilih nama yang unik, yang akan membuat bayi kecil mereka berbeda dari yang lain.

Sangat tidak mungkin ada orang lain di kelas prasekolah si bayi memiliki nama yang sama dengannya nanti. Yang lebih jelas lagi adalah dia akan memiliki kisah yang luar biasa untuk diceritakan saat dia besar nanti.

Flickr/Takeshi Kuboki

Freedom dan Michael memutuskan nama “Eclipse Alizabeth Eubanks” untuk bayi perempuan 6-pound, 3-ons manis mereka! Sementara sebagian orang tidak bisa benar-benar mendapatkan nama Eclipse, pasangan muda itu mengatakan kepada ABC 7 News bahwa mereka sudah memiliki nama panggilan yang tepat dalam pikiran.

“Saya pikir itu hanya dimaksudkan untuk namanya. Kami mungkin akan memanggilnya Clipsey. “

Facebook/Freedom Eubanks

Sekarang Eclipse kecil akan dapat meneruskan kejayaan Great American Solar Eclipse selama sisa hidupnya!

Dia pasti akan menjadi satu-satunya orang di sekolahnya dengan nama itu – dan orang tuanya tahu bahwa dia akan mewakilinya dengan bangga! (rpg)

Sumber: lifeaspire

Video Rekomendasi

Share

Video Popular