Erabaru.net. Kucing dan anjing telah menjadi “musuh” sejak dulu. Tidak mengherankan jika kita menggunakan ungkapan ‘bertengkar seperti kucing dan anjing’ untuk mendeskripsikan pertempuranyang epik.

Ketika menyangkut temperamen dan perilaku, kedua hewan ini tidak memiliki kesamaan yang sama. Tetap saja, entah bagaimana, mereka berhasil berkomunikasi — seperti dalam video yang menggemaskan ini, dimana seekor anjing kecil mendapat teguran dari kucing ini.

Klip 50 detik yang diunggah oleh Devon Meadows, menunjukkan Chazz, anak anjing kecil, berdiri di atas tempat tidur dan menggonggong seperti orang gila.

Rekaman itu berasal dari kamera keamanan Meadows yang menangkap peristiwa yang terjadi saat keluarga itu pergi.

“Istri saya, Ashley, dan saya telah memantau anjing kami di rumah untuk mengetahui seberapa banyak gonggongan yang dia lakukan,” tulis Meadows dalam deskripsi video.

Chazz, pudel kecil, tampak sangat bersemangat … tidak ada apa-apa saat dia berdiri di tempat tidur, menggonggong dengan penuh semangat ke sudut ruangan. Anak anjing kecil itu senang, tetapi tampaknya penghuni rumah tangga lain tidak terlalu senang dengan kebisingan itu.

Source: Video Screenshot

Pada sekitar 15 detik di video, kucing Greyscale Meadows melompat ke tempat tidur dengan cara yang berlebihan.

Dia tiba di wajah anak anjing kecil itu dan mengatakan kepadanya untuk tutup mulut. Kucing tidak mendesis pada Chazz. Bahkan, dia hanya berdiri di dekat anjing dan memberinya pandangan yang tajam dan berarti.

Anda bisa tahu dari ekspresi bersalah Chazz bahwa skenario ini kemungkinan terjadi sebelumnya …

Source: Video Screenshot

Ketika Greyscale yakin bahwa Chazz telah mengerti, dia melompat dari tempat tidur untuk pergi. Hanya untuk memastikan si anjing tidak akan mulai berteriak lagi, Greyscale berbalik untuk mengintip lagi.

Chazz kecil yang ceria mengeluarkan sedikit cicit pada kucing itu. Dan Greyscale segera mengangkat dirinya di tepi tempat tidur, seolah berkata, “Jangan membuat saya kembali ke sana.”

Source: Video Screenshot

Interaksi antara keduanya sangat lucu. Biasanya, Anda menganggap anjing sebagai raja kastil, tetapi kucing kecil yang tangguh ini benar-benar tidak masalah membiarkan Chazz tahu siapa bosnya.

Saya pikir orang lain juga harus merekam hewan peliharaan mereka saat mereka tidak di rumah. Saya yakin internet kehilangan banyak sekali cuplikan hebat seperti ini! (rpg)

Sumber: Animalchannel

Video Rekomendasi

Share

Video Popular