- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Nelayan di Selandia Baru Menemukan Objek yang Mengambang di Laut, Setelah Melihat Lebih Dekat Dia Terkejut dengan Apa yang Ditemukannya

Erabaru.net. Liburan yang menenangkan berubah menjadi insiden yang mendebarkan ketika pasangan sami istri kehilangan bayi laki-laki berusia 18 bulan saat mereka tidur di tenda. Insiden itu terjadi di Murphy Vacation Camp di Matata, Selandia Baru sekitar pukul 07:15 pada akhir bulan lalu.

[1]
(Foto: nzherald.co.nz)

Seorang nelayan bernama Gus Hutt secara tidak sengaja menemukan objek yang mengambang di laut saat memancing di pantai dekat taman liburan tersebut. Tanpa berpikir panjang, Hutt segera menarik objek meskipun dia hanya berpikir bahwa objek itu hanyalah boneka.

Namun, setelah memegang ‘boneka’, tiba-tiba ‘boneka’ mengeluarkan suara dan pada saat itu Hutt mulai menyadari bahwa ‘boneka’ yang ditariknya sebenarnya adalah seorang anak.

[2]
(Foto: Jessica Anne Whyte / Facebook)

“Wajahnya tampak seperti porselen dengan rambutnya yang basah pendek,” kata Hutt kepada Selandia Baru Herald. “Tapi kemudian dia mengeluarkan sedikit suara dan saya berpikir, ‘oh Tuhan, ini adalah bayi dan dia masih hidup’, dia mengapung dengan posisi stabil di air. Jika saya tidak ada di sana, atau saya melewatkan beberapa menit, mungkin saya tidak akan melihatnya. “

Setelah penemuan itu, Hutt segera memberi tahu istrinya, Sue, yang segera bertemu dengan seorang manajer taman liburan yang kemudian membawanya ke satu-satunya pasangan yang pembawa bayi di daerah itu, Jessica Whyte, dan pasangannya, Josh.

[3]
(Foto: Jessica Anne Whyte / Facebook)

“Dia (istrinya, Sue) berlari ke arah tenda mereka dan terus menggongcang (tenda mereka) dan bertanya, ‘di mana bayi Anda – kami baru saja mengangkatnya dari laut’ – dan si ibu bayi itu terus menjerit,” kata Hutt.

Pasangan itu menjelaskan bahwa bayi mereka, Malachi, telah menarik sendiri tenda mereka sendiri saat mereka tertidur dan terus merangkak ke pantai.

Jessica Whyte mengakui bahwa insiden itu adalah insiden yang mengerikan dan dia sangat terkejut ketika dia bangun dari tidur dan diberitahu bahwa bayinya telah diangkat dari laut.

[4]
(Foto: Jessica Anne Whyte / Facebook)

Jessica Whyte menjelaskan bahwa Malachi biasanya akan bangun jam 8 pagi tapi mungkin hari itu bayinya bangun lebih awal karena suara ombak. Pada hari-hari sebelumnya, Malachi juga berusaha pergi ke laut tetapi dilarang oleh orangtuanya.

Malachi segera dibawa ke rumah sakit terdekat untuk perawatan yang tepat.(yant)

Sumber: Erabaru.com.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi: