Erabaru.net. Hari itu adalah hari biasa di komunitas yang dibantu oleh Sterling Court di St. George, Utah. Burung berkicau, makan siang hangat, kursi roda bergulir, dan para pengunjung mulai berdatangan.

Tapi kemudian, entah dari mana, musik mulai memenuhi udara. Tanpa diketahui para penduduk lansia, ada konser dadakan yang dijadwalkan hanya untuk mereka!

Para pemainnya adalah musisi-musisi terkenal di dunia, The Piano Guys – dan mereka ada di sana untuk menunjukkan waktu yang menyenangkan!

YouTube

Daripada memainkan beberapa lagu bermodel yang tidak diketahui atau tidak diinginkan oleh para lansia, The Piano Guys terjebak dengan gaya klasik yang pasti.

Memanggil semua keberanian dan kegembiraan mereka, The Piano Guys membawakan lagu Charlie Brown yang menyaingi lagu aslinya.

Penghuni panti itu tidak percaya apa yang mereka dengar – siapakah orang-orang ini yang memainkannya dengan cara yang luar biasa? Cobalah semaksimal mungkin, beberapa dari mereka tidak bisa menahan keinginannya, berdiri untuk menari diiringi nada yang menyenangkan.

YouTube

Mereka bangun dan bergerak untuk pertama kalinya dalam beberapa minggu. Mereka yang tidak bisa menari dengan senang hati menjaga irama dengan bertepuk tangan dan mengetukkan kaki mereka.

Coba intip penampilan dadakan yang luar biasa ini dalam video ini. Kita tidak harus membiarkan usia kita menghambat siapa kita sebenarnya. Terima kasih, The Piano Guys, untuk mengingatkan kita tentang pelajaran penting itu … (rpg)

Sumber: FaithTap

Video Rekomendasi

Share

Video Popular