Erabaru.net. Pastor Ray Kelly ingin menunjukkan anugerah yang diberikan Tuhan kepada Britain’s Got Talent.

Pastor Kelly berhasil menjadi viral berkat vokal surgawinya. Pastor yang rendah hati ini di paroki St. Brigid dan St. Mary di Oldcastle, County Meath, Irlandia ingin menunjukkan bakatnya setelah para anggota jemaatnya mendengar dia bernyanyi di gereja.

Pendeta yang rendah hati ini menghabiskan sebagian besar hidupnya didedikasikan untuk Tuhan dan menggunakan kata-katanya untuk membantu dan menyembuhkan orang lain. Tetapi di saat-saat waktu luangnya, Pastor Kelly suka bernyanyi.

Dia akhirnya tampil di Britain’s Got Talent dan kami senang dia melakukannya! Daripada menyanyikan nyanyian pujian atau khotbah, Pastor Kelly tampil sebagai peserta yang hanya ingin menunjukkan bakatnya.

Kelly menyanyikan “Everybody Hurts” oleh REM, dia mengatakan liriknya benar-benar berbicara kepadanya, seperti pekerjaannya yang mengharuskan dia untuk membantu orang-orang di saat-saat bahagia dan sedih.

Para juri dan hadirin menunggu dengan napas tertahan untuk melihat bagaimana Pastor Kelly akan melanjutkan penampilannya. Dari lirik pertama, penonton terpesona dan pada saat dia selesai, mereka memberikan tepuk tangan meriah. (rpg)

Sumber: Happiest

Video Rekomendasi

Share

Video Popular