Erabaru.net. Pernahkah Anda melihat pasangan penguin berpegangan tangan sambil berjalan di pantai? Kita manusia memimpikan hal-hal seperti ini, tetapi sekarang kita dikalahkan oleh hewan!

Menemukan belahan jiwa dapat terasa seperti tantangan yang tidak pernah berakhir bagi kita manusia. Menemukan orang yang tepat untuk menetap dan menghabiskan sisa hidup kita adalah tujuan untuk sebagian besar orang, tetapi tidak selalu dapat dicapai.

Penguin adalah spesies yang berbeda sama sekali, mereka mencintai persahabatan. Berputar-putar bersama dengan mitra mereka adalah salah satu bagian kehidupan favorit mereka. Cinta seorang penguin adalah impian novel roman!

Sepasang penguin berpegangan tangan di pantai dan rekaman itu menjadi viral karena benar-benar menggemaskan

Kedua makhluk yang sama suka berjalan-jalan di pantai itu, sama seperti biografi profil kencan klise. Tapi seperti kedengarannya, ini adalah tujuan hubungan yang kita impikan.

Rekaman dua penguin Afrika yang saling mencintai menikmati berjalan-jalan yang romantis di pantai Afrika Selatan seperti sesuatu yang keluar dari film. Menatap ke laut sambil memegang sirip satu sama lain.

Video ini diduga diambil di Boulders Beach, sekitar 30 mil selatan dari Cape Town. Sebuah koloni penguin Afrika (kadang-kadang dikenal sebagai penguin ‘jackass’ karena bunyi meratanya yang khas) melihat pantai yang indah ini sebagai rumah mereka. (rpg)

Sumber: Happiest

Video Rekomendasi

Share

Video Popular