Erabaru.net. Polisi Kawain Harrison yang bertugas di Greenville, North Carolina, percaya bahwa itu akan menjadi hari biasa di tempat kerja seperti setiap hari, tetapi dia tidak tahu dia akan menyaksikan hal yang paling menggemaskan yang akan cepat menjadi viral.

Seorang anak laki-laki dengan bakat menakjubkan mengenakan jaket putih dan sarung tangan putih, menari ala Michael Jackon, Billie Jean.

Video yang direkam oleh petugas itu akan menghadirkan senyum di wajah Anda dan bakat anak laki-laki itu akan membuat Anda kagum. Video dimulai dengan ucapan ajaib:

“Halo, namaku Javon. Aku berusia 12 tahun dan aku suka Michael Jackson.”

Kekaguman petugas tidak berhenti dengan membagikan video di media sosial, tetapi dia dan istrinya memiliki hadiah yang sangat istimewa untuk Javon karena dia tidak hanya sangat berbakat, tetapi juga rendah hati, baik, dan lucu.

Ketika Javon mendapat hadiah, dia sangat senang dan tidak sabar untuk membukanya. Ketika dia mulai membukanya, dia tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya ketika dia menyadari itu adalah kostum Michael Jackson yang lengkap.

Namun, kisah luar biasa ini tidak berakhir di sini. Di antara jutaan orang yang menonton pertunjukan Javon, ada anggota Southern Elite Dance Academy di Spartanburg yang merupakan salah satu tempat tari paling bergengsi.

Mereka begitu terkesan dengan keterampilan menari Javon, sehingga mereka menawarkan kepadanya beasiswa penuh yang memungkinkan anak itu untuk mewujudkan impiannya menjadi penari profesional dan mengembangkan bakatnya lebih lanjut.

Petugas polisi itu tidak tahu bahwa video pertunjukan itu akan mengubah hidup anak manis itu dan akan membuka jalan bagi nya untuk tantangan baru.

Video ini membuktikan bahwa kadang-kadang apa yang diperlukan seseorang untuk bersinar adalah sedikit dorongan dan percaya pada mereka.

Lihatlah penampilan yang mengesankan ini dan bagikan kisah menakjubkan ini dengan teman-teman Anda! (rpg)

Sumber: boreddaddy

Video Rekomendasi

Share

Video Popular