Erabaru.net. Daphne Sheldrick adalah pahlawan yang mungkin belum pernah Anda dengar. Dia tidak dirayakan, dia tidak memiliki sekolah yang dinamai seperti namanya dan dia bukan ‘selebritas’. Namun dia hidup cukup luar biasa. Daphne adalah pahlawan bagi gajah!

Pahlawan ini telah menghabiskan hampir setengah abad yang didedikasikan untuk menyelamatkan ratusan gajah yatim piatu di rumahnya di Nairobi.

Sheldrick telah berhasil menyempurnakan formula paling luar biasa yang dengan indah meniru susu gajah. Ini terbukti sangat penting untuk bayi-bayi gajah yang menjadi yatim piatu karena para pemburu.

Meskipun sekarang dia berusia 80-an, dia tetap bangun setiap pagi dengan semangat dan dedikasi yang sama untuk menjaga agar para raksasa lembut ini tetap aman dari kepunahan.

Sheldrick adalah wanita yang sangat inspiratif. Dia bekerja tanpa lelah untuk mencegah para pemburu mengambil lebih banyak lagi kehidupan makhluk cantik ini.

Rekaman ini berasal dari Argo Film berjudul “Wisdom of the Wild”, film dokumenter Nature Series dari PBS. Program ini berfokus pada Daphne Sheldrick dan panti asuhan gajahnya.

Jangan lupa untuk menonton video gajah yang menginspirasi ini dan bagikan jika Anda menikmati ceritanya. Kami senang mendengar pendapat Anda, jadi beri tahu kami pendapat Anda di bagian komentar. (rpg)

Sumber: happiest

Video Rekomendasi

Share

Video Popular