Erabaru.net. Kucing adalah hewan yang memiliki kepribadian manja yang alamiah. Selain wajah imutnya, kucing adalah salah satu hewan yang paling populer untuk dipelihara.

Tidak terkecuali yang liar, setiap kucing memiliki sifat uniknya sendiri …

Apa yang membuat kucing lebih manja adalah ketika hewan itu kelaparan. Bahkan, sepertinya mereka mampu memikat hati manusia, kucing dalam video ini telah melakukan sesuatu yang sangat lucu untuk ditonton!

Seorang pria terlihat menikmati makanannya di warung sementara kucing berbulu oranye dan putih sedang menunggu di samping sambil melihat pria itu makan.

Pada awalnya, pria makan itu tidak sadar akan keberadaan si imut ini. Oleh karena itu, kucing telah melakukan sesuatu untuk menarik perhatian pria itu.

Kucing-kucing itu menyentuh siku lelaki itu dengan kakinya yang berbulu dan manis! Bahkan, kucing ini terlihat tepat pada pria itu seolah berkata:

“Abang, bisakah beri saya sedikit makanan? Saya lapar … “.

Setelah berulang kali ‘disapa’ oleh si manis, pria itu akhirnya luluh dan mulai berbagi makanannya dengan kucing manja ini. Tidak hanya manja tapi juga sopan! Sangat jarang, kita dapat melihat ada kucing sebaik ini ketika meminta makanan.

Jika Anda berada di tempat pria ini, Anda juga akan beruntung melihat ‘tatapan manja ‘ yang memancar saat kucing menatap mata Anda. Memang lucu!(yant)

ยังๆ ….ยังไม่ให้อีก ? ณ.ร้านข้าว แห่งหนึ่งใน ตาลเดี่ยว( for licensing / usage, contact licensing@viralhog.com )

Posted by กิตติมา เข็มชูยิ่ง on Wednesday, November 1, 2017

Sumber: Erabru.com.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular