Erabaru.net. Remaja Selandia Baru, bernama Selevasio Tuima, tidak percaya dengan penampilannya membuat panggung Big Big Shots Australia menjadi meriah.

Dengan mengenakan pakaian daerahnya, Selevasio duduk bersama pembawa acaranya dan mengobrol tentang bagaimana cara bernyanyi dan sejak kapan dia belajar bernyanyi.

Kakak laki-laki dari tiga adik kandung itu mengatakan bahwa dia telah belajar bernyanyi dengan saudara perempuannya, karena saudaranya itu seorang penyanyi yang baik dari anggota keluarganya, tetapi Selevasio tidak percaya bahwa dia bisa mengalahkan saudaranya itu.

Suaranya yang indah membuat para pendengar jatuh cinta kepadanya, dan bahkan telah disebut sebagai “bocah laki-laki dengan suara emas”.

YouTube

Selevasio bahkan mengatakan bahwa dia pernah menjadi tim rugby-nya yang telah memenangkan 150 pertandingan langsung tetapi sekarang dia tidak lagi bermain olahraga.

Dia sekarang fokus menyanyi, bahkan menulis lagu asli tentang seorang gadis.

Setelah berbicara dengan tuan rumah, kalau Selevasio akan mengadakan pertunjukan untuk menampilkan suara emasnya. Seorang pemain piano memainkan beberapa jenis lagu klasik Leonard Cohen “Hallelujah”. Ini adalah lagu yang sulit untuk dinyanyikan, tetapi Selevasio bisa menyanyikannya dengan sempurna.

YouTube

Mulut terbuka lebar ketika Selevasio mulai bernyanyi. Dia benar-benar berbakat, terutama untuk seseorang seusianya!

Dia mampu mendorong jangkauan vokalnya untuk bisa meraih nada yang cukup tinggi. Dengarkan sendiri betapa indahnya nyanyiannya dalam video ini. Dia benar-benar luar biasa

Sumber FaithTap

Video Rekomendasi

Share

Video Popular