Erabaru.net. Jantung Anda berdetak kencang – dan Anda menunggu untuk melihat pengantin wanita yang cantik berjalan di lorong. Untungnya, Anda tidak berdiri di altar sendirian!

Ketika Anda melihat di belakang Anda, ketika Anda melihat pengiring pengantin pria yang gagah Anda pasti tersenyum! Itulah yang terjadi dengan pernikahan.

Kejadian ini membuat pengantin pria sangat senang bahwa sahabatnya berada di sisinya.

Ketika tiba saatnya untuk mengambil lantai dansa dengan badai, mereka semua melangkah keluar bersama.

YouTube

Pengantin wanita yang cantik tidak tahu bahwa suaminya telah berlatih selama berbulan-bulan untuk bisa seperti ini …

Meskipun pengiring pria adalah pokok yang menyenangkan dalam budaya pernikahan saat ini, sejarah pengiring pria sebenarnya jauh lebih rumit daripada berpesta bersama dan mendukung pengantin pria.

Faktanya, para pengiring pengantin pria berkencan sepanjang perjalanan yang kembali ke masa ritual Romawi yang disebut “confarreatio”.

Selama era ini, 10 saksi diperlukan untuk mengkonfirmasi pernikahan dan saksi-saksi itu hampir semuanya laki-laki.

Selain itu, pengiring pria diperlukan untuk membantu proses pernikahan agar berjalan lancar.

Jadi dalam klip ini pengiring pengantin pria melangkah ke panggung untuk memegang pengantin pria dan diangkat ke atas kepala mereka, pengantin wanita tidak tahu apa yang diharapkan.

YouTube

Mereka semua menari di lantai dan menampilkan gerakan luar biasa mereka.

Pengantin pria mengungkapkan bahwa dia dan teman-temannya berlatih setiap minggu selama tiga bulan untuk agar bisa menari dengan sempurna.

Saksikan rutinitas super menyenangkan mereka sendiri dalam video ini – tampaknya kerja keras mereka benar-benar terbayar! (rpg)

Sumber: FaithTap

Video Rekomendasi

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds