Erabaru.net. Selama bertahun-tahun, saya memiliki sekotak Magic Eraser yang belum dibuka di antara persediaan pembersih saya. Tentu, saya tahu mereka bagus untuk membersihkan bekas lecet dari dinding, tapi saya tidak tahu mereka bisa digunakan dengan banyak cara lain.

Jadi dengan Magic Eraser, saya melakukan pembersihan di sekitar rumah saya — dan WOW, saya terpesona oleh semua kegunaan Magic Eraser!

Sebagai catatan tambahan, saya membaca bahwa Magic Erasers lebih mudah digunakan jika Anda memotongnya menjadi empat atau lima bagian. Tidak hanya lebih hemat, tapi juga lebih mudah untuk menggunakannya.

Berikut adalah 11 cara favorit saya yang dapat Magic Eraser lakukan untuk membersihkan semuanya dari mobil ke sepatu Anda.

1. Menghapus debu dan kotoran dari Baseboard

Spons busa ajaib kecil ini mungkin paling dikenal untuk menghilangkan bekas goresan yang tidak sedap dipandang dari dinding Anda, tetapi mereka juga sama bergunanya saat membersihkan baseboard.

2. Mengkilapkan perak yang kusam

Jika perak Anda tampak kurang sempurna, gunakan Magic Eraser untuk mengembalikan kilau alaminya.

3. Membersihkan noda bandel pada perak dan piring

Terkadang, membersihkan sesuatu melalui pencuci piring tidak akan sepenuhnya bersih. Misalnya, pisau yang saya miliki. Itu melewati dua siklus di mesin pencuci piring dan masih tampak kotor. Tapi setelah menghapusnya dengan Magic Eraser, itu tampak seperti baru!

Catatan: Magic Eraser tidak disarankan untuk digunakan pada produk stainless steel. Jika Anda ingin menjadi nakal dan mencobanya, saya sangat menganjurkan Anda untuk menguji area kecil terlebih dahulu. Anda juga harus membilas dengan baik peralatan yang berhubungan dengan makanan setelah membersihkan dengan Magic Eraser.

4. Hapus bekas stiker

Jika Anda memiliki label yang tidak mau lepas, beberapa gesekan Magic Eraser diperlukan! Baru-baru ini saya membeli beberapa tempat penyimpanan plastik yang sepertinya memiliki label paling lengket yang pernah dibuat. Magic Eraser tidak hanya menghapus label, tetapi juga menghilangkan bekas label lengket yang sering tertinggal.

5. Membersihkan mobil Anda

Meskipun Magic Eraser tidak disarankan untuk bodi kendaraan, dengan ukuran, fleksibilitas, dan kemudahan menggunakan Magic Eraser, Anda dapat membuat pelek Anda berkilau kembali dalam waktu singkat. (Sekali lagi, pastikan Anda menguji ini di area kecil terlebih dahulu.)

Anda juga dapat menggunakan Magic Eraser untuk menghilangkan noda pada kain, seperti cetakan sepatu kecil di seluruh belakang kursi dari anak-anak. Atau Anda dapat menggunakannya untuk menghilangkan kotoran di setir atau di sudut dan celah di sekitar cup holder Anda.

6. Menghapus noda deodoran

Yang terburuk adalah ketika Anda berpakaian dan siap untuk pergi, maka Anda melihat ke bawah dan perhatikan noda deodoran putih besar pada baju hitam baru Anda. Namun, jangan khawatir: Beberapa tisu dari Magic Eraser dapat menghilangkannya dalam sekejap!

7. Membersihkan cermin kamar mandi

Magic Eraser tidak hanya bisa membersihkan cermin, tetapi dari yang saya baca juga mencegahnya dari mengembun.

8. Menghapus lecet pada barang berbahan kulit

Anda dapat menggunakan Magic Eraser pada segala sesuatu mulai dari tanda goresan pada sepatu bot kulit hingga noda pada furnitur berbahan kulit.

9. Membersihkan noda di dinding

Saya sudah mencoba semua jenis produk dan membersihkan dengan semua taktik untuk menghapus noda tangan dan kotoran di langkan putih yang kami miliki di sepanjang tangga kami, tetapi Magic Eraser memecahkan dilema saya dalam waktu kurang dari satu menit!

10. Menghapus noda dari wadah penyimpanan plastik

Gunakan Magic Eraser pada wadah penyimpanan bernoda untuk menghilangkan noda makanan seperti saus pasta. Tidak ada lagi warna merah yang buruk! Ingatlah untuk membilas semua produk makanan dengan baik setelah menggunakan Magic Eraser.

11. Membuat sepatu Anda seperti Baru

Bekas lecet, lumpur, noda dan kotoran semua bisa dihapus dari sepatu dengan Magic Eraser. Saya menggunakan Magic Eraser pada karet putih sepatu Converse saya, dan itu membuat perbedaan besar!

(rpg)

Sumber: simplemost

Video Rekomendasi

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds