Erabaru.net. Sementara beberapa dari kami cukup beruntung untuk bisa belajar memasak dari ibu atau nenek kita, banyak lainnya yang tidak pernah belajar dasar cara memasak sampai sejauh ini.

Bagi anak muda sekarang, pengenalan pertama mereka di dapur tidak terjadi sampai mereka mengalaminya hidup sendiri, dan ini merupakan keterampilan yang mereka pelajari adalah dasar.

Anak berusia dua tahun yang menggemaskan di sini akan menunjukkan kepada kita semua yang tidak pernah Anda pelajari – ini sangat lucu!

YouTube

Ketika klip dimulai, Roman kecil terlihat berdiri di meja dapur mengenakan celemek sementara ibunya berdiri di sampingnya.

Di depannya ada mangkuk pencampur dan berbagai peralatan masak lainnya – tidak disangka anak kecil ini memiliki tujuan yang sangat berarti bagi kita.

Dia tidak hanya menyajikan adonan kue saja, tetapi dia juga sedang mempraktekan cara memasaknya sendiri!

YouTube

Saat bocah berusia dua tahun itu menceritakan langkah-langkahnya di depan kamera, ibunya yang berdiri di sampingnya siap untuk membantunya.

Dia dengan sopan meminta ibunya untuk menyerahkan bahan-bahan berikutnya, bahkan memecahkan telur sendirian!

Sementara dia membuat sedikit kekacauan di sepanjang memasaknya, tidak dapat disangka bahwa pria kecil ini memiliki masa depan yang cerah di dapur!

Lihat jumlah kecil yang menarik untuk diri Anda sendiri di video ini – ini membuat saya kaget! (rpg)

Sumber: ShareTap

Video Rekomendasi

Share

Video Popular