Erabaru.net. Seperti yang kita ketahui, kucing dan anjing adalah hewan yang tidak pernah rukun, mereka sering berkelahi dan sulit bergaul satu sama lain. Jika berkelahi, mereka akan betarung dengan keras tetapi jika mereka salingg berbaikan, mereka akan sangat dekat seperti teman karib!

Tidak ada yang mustahil di dunia ini karena pasangan dari Korea ingin berbagi cerita tentang hubungan yang luar biasa dari kedua hewan peliharaannya, Norang dan Nabi.

Norang adalah anjing betina sementara Nabi adalah seekor anak kucing. Suatu hari, Norang yang biasa hidup sendirian dipaksa untuk menerima kehadiran Nabi dalam keluarga tersebut. Awalnya, sulit bagi Norang untuk menerimanya.

Nabi dia anggap tidak ada. Tapi, yang membuat heran pasangan itu adalah ketika melihat Nabi tampak kenyangg dan tidak rewel. Lihat saja perutnya yang gemuk. Pasangan itu mencurigai bahwa ibu Nabi datang untuk menyusui anak kucing itu.

Jadi mereka mulai melakukan penyelidikan di malam hari di mana kamera ditempatkan di rumah Norang di luar untuk menyaksikan aksi mereka berdua. Sangat mengejutkan, ketika Nabi akan tergesa-gesa ke Norang dan mencoba menyelinap di perut Norang, lalu mulai menghisap susu Norang! Itu sangat mengejutkan pasangan tersebut.

Norang tampaknya tidak canggung dalam menjaga Nabi. Mereka yang masih bingung juga memeriksa apakah Norang mempruduksi susu atau tidak.

Ternyata susu keluar dari tubuh Norang, dan tes sonogram menunjukkan bahwa Norang tidak hamil. Menurut dokter, meski Norang tidak hamil, frekuensi Nabi yang menghisap putingnya akan merangsang produksi susu yang akhirnya keluar.

Pasangan itu juga menyediakan makanan khusus untuk Norang yang menyusui bayinya, untuk menyediakan makanan bagi mereka berdua.

Hubungan persahabatan antara Norang dan Nabi cukup untuk menyenangkan kedua pasangan itu. Tidak ada lagi yang mereka inginkan selain Nabi tumbuh sehat dengan Norang, dan semoga hubungan mereka akan tumbuh lebih dekat sampai tua.(yant)

오늘 늦잠 잔 분들을 위해 준비했습니다

오늘 늦잠 잔 분들을 위해 준비했습니다 아기냥이한테 젖을 주고있던건 바로..!#친절한애니멀봐#다음주일요일아침엔#본방사수약속The one who breastfed the kitten… To be revealed..!Seriously.. How can a virgin dog breastfeed..?

Posted by SBS TV동물농장x애니멀봐 on Friday, November 16, 2018

Sumber: Erabaru.com.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular