Erabaru.net. Ini tidak biasa bagi anjing untuk menemani pemiliknya selama berperahu, tetapi tidak sering mereka dapat berinteraksi dengan kehidupan laut saat berada di laut.

Seorang laki-laki membawa dua anjingnya ke laut bersamanya, tetapi dia tidak pernah menduga momen spesial akan terjadi.

Seekor lumba-lumba berenang sampai ke perahu mereka, dan begitu dia melihat anjing itu, dia bangkit dari air ke arahnya.

Youtube/OneWorldOneOcean

Anjing itu mulai menggoyang-goyangkan ekornya dan membungkuk lebih dekat ke lumba-lumba, lalu lumba-lumba itu menanam ciuman besar tepat di mulut anjing itu!

Setelah momen luar biasa itu, lumba-lumba itu balik ke air dan memberi laki-laki dan anjing itu pertunjukan! Sepertinya lumba-lumba senang mempunyai teman baru!

Klip ini berasal dari IMAX klasik, DOLPHINS oleh MacGillivray Freeman Films, pendiri One World One Ocean Campaign.

Lautan sedang dihancurkan dan tercemar, dan misi kampanye mereka adalah untuk mendidik masyarakat dan meningkatkan kesadaran akan degradasi laut dan untuk melindunginya dan kehidupan lautnya.

Youtube/OneWorldOneOcean

Seperti yang bisa Anda lihat dari video ini, lumba-lumba sangat penasaran dan suka bermain. Mereka melompat hingga 4,9 meter di atas permukaan air dan sering mengikuti gelombang buritan atau haluan kapal.

Lumba-lumba juga sangat sosial dan ramah terhadap manusia dan bahkan terhadap sebagian besar kehidupan laut lainnya. Mereka dekat dengan rekan mereka, saling membantu ketika membutuhkan, dan sering secara sukarela mendekati penyelam dan pemandian. (rpg)

Sumber: ilovemydogsomuch

Video Rekomendasi

Era Baru

Share

Video Popular