Erabaru.net. Dalam tradisi perayaan ulang tahun di Meksiko dan negara-negara Amerika Selatan lainnya, seorang anak yang berulang tahun akan memecahkan pinata, yaitu boneka kertas yang digantung yang di dalamnya berisi berbagai manisan dan permen lezat.

Dalam rekaman video ini, seorang anak laki-laki sedang mencoba memecahkan piñata Mario dengan sebuah tongkat dan diakhiri dengan seekor anjing yang sangat lucu.

Video ini menunjukkan seorang anak laki-laki berjuang untuk memecahkan pinata dengan disaksikan oleh anggota keluarganya dan seekor anjing yang terlihat gelisah


Anak ini tidak menyerah dan memukul pinata dengan kuat, tetapi permen di dalamnya masih tidak bisa dikeluarkan. Seekor anjing milik keluarga melihatnya dalam keadaan tidak sabar, dan mencoba untuk membantunya.


Ketika melihat situasi semakin melelahkan dan tidak tertahan melihat tuan kecilnya kelelahan, anjing ini telah mencapai ujung kaki patung pinata Mario itu dengan mulutnya dan menguraikan semua permen yang ada di dalamnya sehingga bertaburan di sana sini.


Semua anggota keluarga yang berada di pesta ulang tahun anak-anak tidak mampu menahan tawa melihat tindakan anjing sampai tertawa terbahak-bahak dan suasana menjadi ceria.


Tindakan anjing yang spontan yang tidak sabar dan kasihan dengan tuannya untuk bertindak sendiri untuk membantu menyelesaikan tugasnya. Lucu sekali!

Sekarang anjing itu adalah pahlawan dan menjadi pusat perhatian dari pesta ulang tahun itu. Beruntung keluarga ini memiliki anjing yang cerdas, setia, dan lucu. (rpg)

Sumber: Erabaru.com.my

Video Rekomendasi

Share

Video Popular