Erabaru.net. Semua orang menyukai berpelukan, mengapa tidak? Itu adalah pelukan penuh cinta yang membuat Anda merasa nyaman. Tetapi kita tidak hanya menginginkan pelukan dari manusia, pelukan hewan selalu yang terbaik!

Seorang pria menemukan ini ketika dia berada di Thailand Utara. Jono dan sekelompok turis mengunjungi tempat perlindungan gajah ketika dia dihentikan oleh teman baru yang tak biasa.

Seekor bayi gajah berlari lurus ke arah Jono dan langsung terikat dengannya. Nyatanya, sifat alami bayi gajah membuat Jono terkejut karena gajah itu tidak tahan untuk memeluknya.

Gajah itu benar-benar lucu, berguling-guling di tanah, duduk di pangkuannya dan memeluknya, dia tampak kepincut oleh kehadiran Jono.

Meskipun Jono meninggalkan tempat perlindungan gajah itu, dia tidak akan pernah melupakan momen spesial itu dan gajah kecil yang menggemaskan itu memiliki hari yang menyenangkan untuk dipeluk.

Saya tidak tahu bagaimana tanggapan Anda, tetapi saya rasa ini adalah salah satu hal paling menggemaskan yang pernah saya lihat! (rpg)

Sumber: Happiest

Video Rekomendasi

Era Baru

Share

Video Popular