Erabaru.net. Lisa Wilson adalah seorang pensiunan guru sekolah menengah yang berusia 65 tahun. Selain menjadi istri dari suaminya yang berusia 45 tahun dia juga seorang ibu dari tiga anak, dia juga adalah seorang nenek dari empat anak kecil.

Jadi ketika kru Ambush Makeover mendekatinya di Rockefeller Plaza, dia sangat gembira.

Menjadi pensiunan dan bisa selalu berada di sekitar para putranya di sepanjang waktu berarti bahwa dia tidak harus berpakaian mewah lagi – ini sangat menyenangkan untuk dimuliakan.

Ketika host Ambush Makeover Louis bertanya apa yang ingin kamu lakukan sehubungan dengan penampilanmu, dia menjawab,: “Apa pun yang ingin Anda lakukan! yang penting Anda bisa membuat saya cantik! ”

YouTube

Penata rambut Louis Licari dan kontributor TODAY Jill Martin mengucapkan kata hatinya – mereka akan menjadikannya wanita tercantik di New York City.

Louis mulai memangkas rambutnya dan memberinya rambut bob panjang yang membingkai wajahnya dengan sempurna.

Setelah rambut Lisa lengkap, penata rias itu melakukan sihir mereka untuk memberinya tampilan “siang-dramatis” yang menakjubkan.

Sepertinya penampilan Lisa cocok untuk berada di kantoran. Setelah penata rias pergi, dan penata rambut mengambil alih – Lisa sangat terkejut apa yang terjadi pada penampilannya.

YouTube

Para penata gaya mengibaskan pakaian “perjalanan-keliling kota” yang nyaman dan menempatkannya dalam pakaian semi-formal yang menyanjung sosok mungilnya.

Jika dia terlihat seperti itu pada usia 65, mengapa tidak memamerkannya? Untuk menambah sedikit ketegangan pada pengungkapan itu, para produser menutup mata putrinya dengan kain.

Begitu dia menarik kain dari matanya, putrinya tersenyum bahagia ketika melihat wajah Ibunya terlihat fantastis!

Lihatlah transformasi menakjubkan Lisa di video ini. Kami sangat senang dia menyukainya! (rpg)

Sumber: ShareTap

Video Rekomendasi

Share

Video Popular